• Sabtu, 3 Desember 2022

Bangun GOR Pajajaran, Kota Bogor Siapkan Tiga Lapangan Sepakbola

- Rabu, 23 November 2022 | 21:22 WIB
Lapangan sepakbola salah satu fasilitas di GOM Bogor Utara
Lapangan sepakbola salah satu fasilitas di GOM Bogor Utara

FOKUSSATU.ID - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim meninjau pembangunan Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Kecamatan Bogor Utara di Kelurahan Cimahpar, pada Rabu (23/11/2022).

Pembangunan GOM Bogor Utara menjadi bagian yang dipersiapkan untuk alternatif aktivitas olahraga nanti saat pelaksanaan revitalisasi GOR Pajajaran.

Dedie A Rachim mengemukakan, dari hasil pengecekan progres pembangunan GOM Bogor Utara menunjukkan deviasi negatif dari target pencapaian hingga minggu ini.

Baca Juga: Pemkot Bogor Godok RDTR Tiga WP

"GOM Bogor Utara deviasi masih dikisaran 3,5 persen dari target harian dan mingguan. Tetapi saya terus terang ingin mendorong pihak kontraktor untuk mempercepat, karena sisa waktu penyelesaiannya tidak lama sekitar 10 sampai 20 hari lagi," katanya usai meninjau GOM.

GOM Bogor Utara, kata Dedie, seperti diharapkan Wali Kota Bogor Bima Arya dapat diresmikan secara bersamaan dengan GOM Bogor Selatan. Termasuk dengan lapangan sepakbola Manunggal yang kini tengah proses finishing.

"Manunggal sudah beres, tinggal finishing saja. Paling tinggal 2 sampai 3 persen. Intinya saya ke sini memastikan proses pembangunan berjalan sesuai harapan, dan juga diperlukan percepatan untuk mengejar sisa waktu yang ada. Sehingga pada pertengahan Desember bisa diresmikan dalam keadaan lengkap," tuturnya.

Baca Juga: SMKN 2 Kota Tasikmalaya Langganan Kirim Lulusan Kerja di Jepang Hingga Korea

Pembangunan GOM yang meliputi lapangan sepakbola ini bakal dilaksanakan dua tahap. Setelah ini dilanjutkan pembangunan lapangan basket, penyelesaian tribun, termasuk akses jalan sekitar GOM yang perlu dipertimbangkan untuk kedepannya.

Halaman:

Editor: Wisnu Sungkara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warga Binaan di Bogor Dibekali Cara Bertani

Kamis, 1 Desember 2022 | 22:53 WIB

Vaksinasi Booster Kedua Dimulai dari Kota Bogor

Kamis, 24 November 2022 | 20:11 WIB

Pemkot Bogor Godok RDTR Tiga WP

Rabu, 23 November 2022 | 21:18 WIB

Bangun Ulang Jembatan, Jalan Otista Ditutup 9 Bulan

Selasa, 22 November 2022 | 21:33 WIB

Kenali 2L untuk Cegah Investasi dan Pinjol Ilegal

Selasa, 22 November 2022 | 20:16 WIB

Hore! Jembatan Ledeng Dibuka, Warga Gembira

Senin, 21 November 2022 | 23:37 WIB
X