• Rabu, 20 Oktober 2021

Geger! Tiga Warung Dilahap si Jago Merah di Ciherang Bogor

- Selasa, 21 September 2021 | 13:39 WIB
2 unit Damkar sektor Ciomas, 1 unit Damkar Mako Cibinong, dan juga 2 unit Demkar Leuwiliang tiba di lokasi terjadinya kebakaran  (Sumber : Kepala Desa Ciherang)
2 unit Damkar sektor Ciomas, 1 unit Damkar Mako Cibinong, dan juga 2 unit Demkar Leuwiliang tiba di lokasi terjadinya kebakaran (Sumber : Kepala Desa Ciherang)

FOKUSSATU.ID - Sejumlah warga sekitar digegerkan dengan peristiwa 3 buah warung di Ciherang Kaum RT/RW 05/10, Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor hangus ludes dilahap si jago merah pada Senin, (20/9/2021) dini hari kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun fokussatu.id, dari sejumlah warga sekitar dan juga Kepala Desa Ciherang, bahwa kejadi kebakaran yang meludeskan 3 buah warung tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB menjelang pagi.

Kepala Desa Ciherang, Suherwin, menjaskan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB menjelang pagi hari, dan diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

Baca Juga: Jadi Korban Vandalisme, Tugu Sepatu Menghilang dari Kawasan Sudirman

Baca Juga: Jerinx SID Tantang Deddy Corbuzier, Kalau Lu Mau Gw Dateng ke Podcast Lu, Siapin Dananya

"Tiga bangunan yang terbakar tersebut warung makan dan minuman, posisinya itu berada diseberang depan pintu masuk Perumahan Aradea, dan ketika itu ketiga warung juga dalam keadaan kosong, kalau penyebab kebarannya diduga akbibat hubungan arus pendek listri (kosleting listrik), warga kita langsung kontek pihak damkar" ujar Kepala Desa Ciherang, Suherwin kepada wartawan Fokussatu.id, Selasa (21/9/2021).

Di lain sisi, kata Suherwin memastikan, bahwa akibat peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya pemilik warung mengalami kerugian materil sekitar ratusan juta rupiah.

Tak lama berselang sekitar pukul 5.30 WIB, Regu 2 beserta 2 unit Damkar sektor Ciomas, 1 unit Damkar Mako Cibinong, dan juga 2 unit Demkar Leuwiliang tiba di lokasi terjadinya kebakaran dan langsung melakukan pemadaman api si jago merah yang semakin berkobar tersebut.

Tak makan waktu lama akhirnya satuan Damkar Kota dan Kabupaten Bogor berhasil menjinakan api si jago merah pada pukul 06.05 WIB.

Halaman:

Editor: Wiera Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X