Peran Milenial Strategis, Problematikanya Komunikasi Interpersonal, Atasi Dengan Cara Ini

- Kamis, 28 April 2022 | 20:21 WIB
Webinar Komunikasi Interpersonal STEBI Global Mulia, Adi Supriadi
Webinar Komunikasi Interpersonal STEBI Global Mulia, Adi Supriadi

FOKUSSATU.ID - Kaum Milenial yang lahir dari tahun 1981 hingga saat ini di Indonesia sudah berjumlah kurang lebih 26 Juta Jiwa, itu artinya peran milenial strategis di berbagai lini kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini.

Sayangnya, Problem besar dari Kaum Milenial adalah kemampuan berkomunikasi atau lebih tepatnya Komunikasi Interpersonal,  Mengurai Masalah ini.

STEBI Global Mulia Cikarang mencoba mengulasnya dalam Webinar Komunikasi Interpersonal “How to be good communication at Digital Era “ yang dilaksanakan pada Rabu, 27 April 2022.

Narasumber yang dihadirkan adalah Akademisi dan Trainer Motivator Adi Supriadi, S.Sos.I, MM.

Webinar ini disiarkan secara Live Zoom dan Youtube STEBI Global Mulia.
Melalui webinar ini, STEBI Global Mulia  sebagai Kampus Ekonomi Syariah pertama di Kawasan Industri Cikarang memandang perlu pendidikan intensif untuk Generasi Millinial.

Baca Juga: Korp Alumni HMI (KAHMI) Kota Cimahi, 5 Presidium Kawal Komitmen Terwujudnya Masyarakat Adil Makmur

Karena akan berpengaruh pada kesuksesan mereka disaat memasuki dunia kerja bahkan berpengaruh disaat Kuliah

“Islam sudah mengajarkan Kepada Ummatnya untuk berkata yang baik-baik, dilarang berkata kotor dan keji, maka untuk melihat sisi praktisnya Kami mengadakan Webinar ini," kata Dr. Deni Lesmana, MM, M.Pd saat diwawancarai (27/4/2022)
 
Ditambahkan Wakil Ketua 1 Bidang Akademik, Anggi Setya Prayoga, MM bahwa diharapkan Webinar ini bisa meningkatkan pemahaman Generasi Milinial dalam komunikasi yang punya etika.
 
Adi Supriadi, Selaku pembicara dalam Webinar ini menyampaikan bahwa Komunikasi adalah kebutuhan pokok manusia seperti kebutuhan pokok lainnya, dan yang penting untuk dikuasai adalah Skill Komunikasi Interpersonal karena akan selalu terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Meneguhkan Posisi Alumni Muda UNPAD Sebagai Kader Bangsa Yang Pembela dan Penyantun

Halaman:

Editor: Arismen Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bolehkah Daftar PPDB 2 Kali? Ini Penjelasannya

Senin, 20 Juni 2022 | 15:26 WIB
X