Korp Alumni HMI (KAHMI) Kota Cimahi, 5 Presidium Kawal Komitmen Terwujudnya Masyarakat Adil Makmur

- Kamis, 28 April 2022 | 20:01 WIB
Musda MD Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Cimahi ke I Tahun 2022, di Aula Gedung B Pemkot Cimahi, Rabu (27/04/2022). (Fokussatu.id)
Musda MD Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Cimahi ke I Tahun 2022, di Aula Gedung B Pemkot Cimahi, Rabu (27/04/2022). (Fokussatu.id)

FOKUSSATU.ID - Lima orang Presidium ditetapkan dalam Musda MD Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Cimahi ke I Tahun 2022, di Aula Gedung B Pemkot Cimahi, Rabu (27/04/2022).

Musda yang dibuka langsung oleh Presidium MW KAHMI Jawa Barat Prof.Dr.Fauzan Ali Rasyid.M.Si. tersebut mengambil tema “Sinergitas KAHMI dalam Pembangunan Kota Cimahi Demi Terwujudnya Masyarakat Adil Makmur yang Diridhoi oleh Allah SWT”.

Lima orang Presidium MD KAHMI Kota Cimahi periode 2022-2027 yaitu Budi Miftahudin,S.Hum., Drs.HM Ali Moeslim, Samsul Anwar,S.Pd,MPSSp., Tresi Tiara Intania Fatimah,S.E.,M.Pd dan Yudha Indrapraja,S.H.,S.IP.,S.Sy.,M.H.

Baca Juga: Meneguhkan Posisi Alumni Muda UNPAD Sebagai Kader Bangsa Yang Pembela dan Penyantun

Baca Juga: Pemudik Gunakan Moda Transportasi Kereta Api Lebih 31 Ribu Orang

Ketua Panitia Musda MD Kahmi Kota Cimahi Iqbal Reza mengatakan Musda ke I ini tindak lanjut dari Rakorwil MW KAHMI Jawa Barat yang sedang berbenah pada wilayah organisasi sampai tingkat dearah.

"Ini juga sebagai wujud dinamika organisasi yang sehat, dan berharap dengan musda ini dapat melahirkan tokoh-tokoh alumni HMI yang komitmen pada urusan keumatan dan kebangsaan di kota cimahi," katanya.

Sementara itu, Prof.Dr.Fauzan Ali Rasyid,M.Si. selaku Presidium MW KAHMI Jawa Barat dengan digelarnya Musda MD KAHMI Kota Cimahi ke I ini berharap dapat melahirkan tokoh yang mampu memberikan gagasan dalam gerakan-gerakan KAHMI ke depannya dan MD Kahmi Kota Cimahi harus mampu melakukan distribusi kader kader terbaiknya dalam mengisi ruang ruang kosong untuk mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Kota Cimahi. *** 014

Editor: Arismen Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bolehkah Daftar PPDB 2 Kali? Ini Penjelasannya

Senin, 20 Juni 2022 | 15:26 WIB
X