Saat Polwan Cantik Turun Tangan Patroli Perut Lapar Polresta Bogor Kota

- Minggu, 22 Januari 2023 | 19:26 WIB
Patroli Perut Lapar pada 21 Januari 2023 malam
Patroli Perut Lapar pada 21 Januari 2023 malam

FOKUSSATU.ID - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota menggelar aksi kemanusiaan yang diberi nama Patroli Perut Lapar, sebagai wujud dari program Polisi Penolong.

Kali ini kegiatan dilaksanakan dengan menyasar sejumlah wilayah, antara lain jalur sistem satu arah (SSA), Pasar Bogor, Suryakencana hingga Baranangsiang.

Menariknya, kali ini Patroli Perut Lapar pada 21 Januari 2023 malam tersebut melibatkan para Polwan cantik dari Satlantas Polresta Bogor Kota.

“Setiap harinya, termasuk di malam hari kami melaksanakan patroli di lokasi rawan tindak kejahatan, aksi balap liar dan pembuat konten-konten berbahaya Rojali,” ujar Kepala Satlantas
Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria, pada Minggu (22/1/2023).

Baca Juga: Todong Dua Sejoli, Pelaku Bersajam dan Airsoft Gun di Kota Bogor Ditangkap Polisi

Kompol Galih menjelaskan, anggota yang sedang berpatroli tidak hanya menyapa masyarakat belum beruntung yang masih beraktivitas di malam hari, namun juga memberikan sedikit makanan dan minuman.

Dalam kesempatan itu, tak lupa pihaknya menyelipkan himbauan kamtibmas pada mereka agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap segala tindak kejahatan.

Lebih dari itu, kata Kompol Galih, untuk melaporkan segera kepada pihak Kepolisian melalui layanan Kepolisian 110 jika mengetahui gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan.

Sebelumnya, Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso menggagas program Polisi Penolong di wilayah hukum Polresta Bogor Kota Polda Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Wisnu Sungkara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sholeh Iskandar Diusulkan jadi Pahlawan Nasional

Rabu, 25 Januari 2023 | 17:18 WIB
X