Sebanyak 236 Kepala Sekolah TK, SD, SMP Dan Pengawas Laksanakan Sumpah Jabatan

- Kamis, 19 Mei 2022 | 22:11 WIB
Sebanyak 236 Kepala sekolah baik TK/SD,SMP dan Pengawas yang di lantik menjadi Kepala Sekolah
Sebanyak 236 Kepala sekolah baik TK/SD,SMP dan Pengawas yang di lantik menjadi Kepala Sekolah

FOKUSSATU.ID - Sebanyak 236 Kepala sekolah baik TK/SD,SMP dan Pengawas yang di lantik menjadi Kepala Sekolah ( Promosi 90 Orang ) selebihnya Rotasi, bertempat di Ruang Aula BKPSDM Kabupaten Kuningan. Kamis ( 19/05/2022).

Peserta diambil Sumpah Jabatannya dan menandatangani Fakta Integritas,Dihadapan Sekertaris Daerah Pemkab Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi .

Baca Juga: Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi Hadiri Halal Bihalal di Desa Mandirancan

Baca Juga: Keren,Tesla Dikabarkan Bakal Bangun Pabrik di Batang, Jawa Tengah

Dalam Sambutannya Sekertaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi menyampaikan guru kepala sekolah tidak hanya di dorong berprestasi sendiri,kalau bisa terus menebarkan cahaya kebaikan,seperti halanya Arang yang banyak makna dan manfaat yang terkandung.Sekda juga dalam Kesempatan ini menyampaikan sambutan Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH yang tidak bisa datang langsung dalam pelantikan karena sedang dinas Luar,intinya Bupati Kuningan Mengucapkan selamat kaepada Bapak/Ibu kepala sekolah dan pengawas yang di lantik hari ini,untuk dapat bekerja dengan baik ,amanah dan teruslah berkeja dengan baik.

Sementara itu, Kepala BKSDM Dian Fenti Asmara, S.A., berharap dengan dilaksanakannya alih tugas ini dapat 236 orang yang telah diambil sumpah jabatan dan telah menandatamgani Fakta Integritas menjalankan amanahnya dengan baik serta sesuai tugas pokok dan fungsinya, ucapnya. ***H Aboy

Editor: Arismen Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bolehkah Daftar PPDB 2 Kali? Ini Penjelasannya

Senin, 20 Juni 2022 | 15:26 WIB
X