• Minggu, 17 Oktober 2021

Pulih dari Cedera, Paulo Dybala Siap Dimainkan saat Hadapi AS Roma

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 00:22 WIB
Logo Juventus. (PIXABAY)
Logo Juventus. (PIXABAY)

FOKUSSATU.ID - Paulo Dybala dan Alvaro Morata berlatih secara terpisah dari skuat Juventus dalam latihan Selasa 12 Oktober 2021, tetapi pemain Argentina itu dilaporkan bisa bermain saat melawan AS Roma.

Bianconeri memiliki dua hari libur selama istirahat untuk tugas internasional, tetapi kembali bekerja di kamp Continassa di bawah pengawasan pelatih Max Allegri.

Baca Juga: Brahim Diaz Sebut Scudetto Target Obyektif AC Milan Musim Ini

Baca Juga: Gelandang Persib Sebut Bhayangkara FC Bertabur Bintang

Sky Sport Italia melaporkan bahwa baik Dybala dan Morata terlihat berlari di sesi latihan, meskipun melakukan latihan yang berbeda dari rekan satu tim mereka yang lain.

Dybala mengalami cedera otot saat melawan Sampdoria pada 26 September setelah mencetak gol pembuka dan dia memiliki peluang nyata untuk setidaknya berada di bangku cadangan saat Serie A dilanjutkan dengan pertandingan melawan Roma.

Morata juga mengalami masalah otot di akhir pertandingan yang sama, tetapi waktu pemulihannya bisa lebih lama dan pemain internasional Spanyol itu menargetkan Inter pada 24 Oktober.

Adrien Rabiot dinyatakan positif COVID-19 saat bermain di Nations League untuk Prancis, sementara Weston McKennie masih di Amerika setelah cedera otot.***

Editor: M Taufik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Saat Webinar, Ketua Bawaslu Diserang Hacker

Jumat, 15 Oktober 2021 | 01:24 WIB
X