• Minggu, 17 Oktober 2021

Gelandang Persib Sebut Bhayangkara FC Bertabur Bintang

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 00:12 WIB
Bhayangkara FC saat menghadapi Persiraja Banda Aceh. (PT LIB)
Bhayangkara FC saat menghadapi Persiraja Banda Aceh. (PT LIB)

FOKUSSATU.ID - Bhayangkara FC yang saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 2021-2022 jadi lawan berikutnya yang dihadapi Persib Bandung, Sabtu 16 Oktober 2021.

Secara materi pemain, Bhayangkara FC memiliki komposisi skuat yang mumpuni seperti halnya Persib. Tidak heran jika kedua tim bisa dibilang memiliki kedalaman skuat yang cukup dalam.

Di skuad Bhayangkara FC hadir sederet pemain dengan nama-nama besar dan label timnas. Di antaranya Hansamu Yama, Evan Dimas, Adam Alis, Andik Vermansyah, kemudian Renan Silva dan tentu saja Ezechiel N'douassel, eks striker Persib.

Baca Juga: Sederet Kelemahan Persib yang saat Ini Sedang Dibenahi Robert Alberts

Baca Juga: Kedatangan Konsorsium Arab Saudi Kabar Terbaik Newcastle Sejak Kehadiran Bobby Robson

Karenanya menurut gelandang Persib, Abdul Aziz, pantas kalau fokus perhatian di pertadingan nanti tidak tertuju pada satu atau dua individu pemain saja. Sebab Bhayangkara FC memiliki sederet pemain berkualitas.

Aziz sendiri mengaku siap dimainkan, tapi dia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. Aziz menjadi salah satu opsi pengganti Marc Klok dan Beckham Putra Nugraha yang absen.

"Kalau memang diturunkan, ya mau enggak mau pasti akan bertemu mereka (Adam Alis dan Renan Silva) dan siapapun itu, saya siap. Secara individual, Bhayangkara FC punya pemain-pemain bagus tapi kami melihat lawan secara tim keseluruhan," kata Aziz, Selasa 12 Oktober 2021.

"Saya fokus ke persiapan tim kami sendiri dan berusaha memaksimalkan kepercayaan yang diberikan pelatih dengan permainan maksimal. Semoga di pertandingan nanti, saya bisa kasih kontribusi untuk tim," harapnya.

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hadapi Torino, Napoli Kehilangan Manolas

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:44 WIB

Benzema Impikan Main Bareng Mbappe di Real Madrid

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:33 WIB

Barcelona Dominasi Skuat Impian Pesepakbola U-18

Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:58 WIB
X