• Minggu, 17 Oktober 2021

Kedatangan Konsorsium Arab Saudi Kabar Terbaik Newcastle Sejak Kehadiran Bobby Robson

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 23:53 WIB
Logo Newcastle United. (Pixabay)
Logo Newcastle United. (Pixabay)

FOKUSSATU.ID - Akuisisi Newcastle United oleh konsorsium dari Arab Saudi jadi berita terbaik yang dimiliki klub Liga Premier itu sejak Bobby Robson mengambil alih posisi pelatih pada 1999, kata mantan gelandang Rob Lee.

Robson, merupakan pelatih favorit penggemar, yang meninggal pada 2009, membantu Newcastle finis keempat di liga pada musim 2001-02 dan ketiga pada musim berikutnya sebelum dia dipecat pada 2004.

Lee mengatakan, kepada perusahaan data dan analisis olahraga Stats Perform bahwa pemilik baru Newcastle - Dana Investasi Publik Arab Saudi, RB Sports & Media dan PCP Capital Partners - akan membutuhkan waktu untuk menghidupkan kembali klub setelah pengambilalihan mereka Kamis lalu.

Baca Juga: Cari Hari Baik Peresmian Kanim Cianjur, Sudjonggo Audiensi dengan Dirjenim Kemenkumham RI

Baca Juga: Portugal Pulangkan Striker Liverpool

"Ini mungkin berita terbaik sejak Robson menandatangani kontrak dengan Newcastle bertahun-tahun yang lalu. Sejak dia pergi, klub ini mengalami kemunduran dan itu akan memakan waktu lama," kata Lee, yang bermain lebih dari 300 pertandingan untuk klub. .

Lee mengatakan pemilik harus fokus pada solusi jangka panjang dan tidak hanya berinvestasi pada pemain baru untuk meningkatkan tim.

"Saya sudah katakan sebelumnya, tempat latihan mungkin salah satu yang terburuk di Liga Inggris. Untuk mendapatkan pemain terbaik, Anda harus memiliki fasilitas terbaik," kata Lee.

"Lapangan (taman St James) adalah 52.000 tempat duduk semua, tapi sudah seperti itu selama 14 tahun.

Halaman:

Editor: M Taufik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hadapi Torino, Napoli Kehilangan Manolas

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:44 WIB

Benzema Impikan Main Bareng Mbappe di Real Madrid

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:33 WIB

Barcelona Dominasi Skuat Impian Pesepakbola U-18

Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:58 WIB
X