• Selasa, 4 Oktober 2022

Simak 10 Pesan dan Kesan Singkat MPLS Tingkat SMP, SMK dan SMA Untuk Kakak Osis Pendamping Yang Menyentuh Hati

- Rabu, 20 Juli 2022 | 16:15 WIB
Simak 10 Pesan Singkat dan Kesan MPLS Tingkat SMP, SMK dan SMA (Sumber Foto Fokussatu.id)
Simak 10 Pesan Singkat dan Kesan MPLS Tingkat SMP, SMK dan SMA (Sumber Foto Fokussatu.id)

FOKUSSATU.ID - Masa MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang sebentar lagi akan berakhir, berikut 10 pesan MPLS untuk tingkat SMP, SMA, SMK beserta saran dan ucapan terima kasih yang bikin terharu untuk kakak OSIS, Guru yang selama ini ikut mendampingi.

Di akhir masa MPLS tingkat SMP, SMA, SMA, biasanya para siswa baru di instruksikan oleh panitia OSIS untuk memberikan kesan dan pesan di akhir MPLS.
Berbagai kesan dan pesan selama MPLS bisa dibuat dengan singkat, mengharukan, hingga menyentuh hati karena kegiatan ini hanya terjadi sekali dalam seumur hidup dan tak bisa diulang lagi.

Dirangkum Fokussatu.id dari berbagai sumber, 10 contoh kesan dan pesan MPLS singkat yang penuh makna dan menyentuh hati yang bisa ditujukan ke Osis, Panitia dan Guru yang selama ini ikut mendampingi selama masa MPLS.

Baca Juga: Masuki MPLS, SMAN 4 Kota Cimahi Gelar Sosialisasi dan Edukasi Kebencanaan Oleh FPRB

Berikut 10 contoh ucapan kesan dan pesan MPLS singkat yang bisa mencerminkan kedekatan, keakraban serta rasa kekeluargaan.

1."MPLS ini merupakan momen yang sangat berkesan untuk saya. Semoga ini menjadi awal yang baik dari perjalanan panjang selama tiga tahun ke depan. Saya sangat senang bisa kenal dengan teman-teman dan kakak-kakak sekalian. Jangan lupakan saya, ya kak. Semoga kakak OSIS dilancarkan selalu kegiatannya, semangat!"

2. "Kakak OSIS terima kasih atas bimbingannya selama ini. Aku senang sekali bisa menjadi bagian dari SMP/SMA (nama sekolah). Semoga kakak semuanya diberikan kemudahan dalam menjalani aktivitas. Semangat selalu, saya selalu mendukung kakak."

Baca Juga: Masuki Ajaran Baru Siswa SMA dan SMK Akan Ikuti MPLS, Berikut Materi MPLS di Jabar

3. "Awalnya saya kira MPLS adalah kegiatan yang membosankan. Tak disangka, ternyata kegiatan ini sangat menyenangkan. Terima kasih kakak OSIS yang sudah menyukseskan MPLS ini. Semoga Allah balas kebaikan kalian dengan kebaikan berkali-kali lipat."

Halaman:

Editor: Fazar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X