PT KA Wisata Tambah 10 Perjalanan KA Priority

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:02 WIB
Humas KA Wisata Ilud Siregar
Humas KA Wisata Ilud Siregar

FOKUSSATU.ID - KAI Wisata menambah 10 perjalanan kereta wisata dengan pola FIT (Perorangan) setiap minggunya Pulang Pergi (PP) untuk periode tanggal 17 Juni 2022 sampai dengan 23 Juni 2022.

Humas PT Kereta Api Pariwisata M.Ilud.Siregar menyampaikan bahwa sebelumnya KAIWisata mengoperasikan perjalanan kereta wisata pola FIT (Perseorangan) sebanyak 6 perjalanan PP dalam setiap minggunya.

Adapun kereta wisata pola FIT (Perseorangan) yang beroperasi periode 17-23 Juni 2022 meliputi KA Mutiara Selatan Priority,KA Lodaya Priority,KA Malabar Priority,KA Argo Parahyangan Priority,KA Argo Lawu Priority.

Baca Juga: Indosat Dukung Komunikasi Lancar saat Ibadah Haji

"Kemudian KA Sembrani Tambahan Priority,KA Bima Priority dan KA Argo Dwipangga Tambahan Priority dengan perjalanan PP (pulang pergi),”ujarnya Sabtu (18/6/2022).

Ilud menyebutkan fasilitas nyaman,aman dan mewah ala Sultan saat naik #KeretaPriority dapat dinikmati masyarakat.

Untuk perjalanan jarak menengah dan jarak jauh,para pelangan setia kereta wisata dan penumpang bisa mendapatkan fasilitas free meals,sementara untuk perjalanan jarak dekat bisa mendapatkan free snacks dan minuman.

Baca Juga: Anies, Andika dan Ganjar Bakal Calon Presiden Pilihan Nasdem

" Harga tiket Kereta Wisata Priority mulai Rp.250.000,- di aplikasi KAI Access atau channel resmi pembelian tiket Kereta Api lainnya. ***(011)

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 6 Kampus PTN yang Masih Buka Jalur Mandiri

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:25 WIB
X