Indosat Dukung Komunikasi Lancar saat Ibadah Haji

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:53 WIB
Ibadah Haji (Foto Kemendag)
Ibadah Haji (Foto Kemendag)

FOKUSSATU.ID - Indosat Ooredoo Hutchison, menyiapkan Paket Komunikasi untuk mendukung ibadah haji pelanggan di tanah suci.

Melalui brand IM3, pelanggan dapat terus terhubung dengan keluarga tanpa perlu khawatir dan tanpa perlu tukar kartu dengan jangkauan luas di negara Timur Tengah. Di samping itu, brand Tri meluncurkan paket data unlimited Tri Ibadah untuk mendukung ketenangan ibadah dan kenyamanan komunikasi pelanggan.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan IOH berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital pelanggan dengan cara yang mudah dan fleksibel, termasuk saat melaksanakan ibadah haji tahun ini.

Baca Juga: Anies, Andika dan Ganjar Bakal Calon Presiden Pilihan Nasdem

"Pelanggan prabayar dan pascabayar IM3 maupun Tri, dapat dengan mudah memilih satu dari beberapa paket yang tersedia tanpa perlu mengganti kartu," dalam siaran persnya, Sabtu.

Pilihan paket dengan harga terjangkau dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat melaksanakan ibadah haji dan umroh.

Bagi pelanggan IM3, registrasi paket dapat dilakukan melalui *122*3#, aplikasi myIM3, aplikasi WhatsApp IM3 08551000185, situs resmi, Gerai Indosat, maupun outlet-outlet isi ulang. Beberapa pilihan paket untuk ibadah haji dan umroh mulai dari paket 10 hingga 45 hari. Informasi lebih lengkap tentang Paket Haji IM3 dapat dilihat di im3.do/haji.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Online Mobil 1 dan 2 Kota Depok Hari Sabtu 18 Juni 2022

Sementara itu, pelanggan Tri dapat menikmati paket Tri Ibadah melalui *899*3#, aplikasi bima+, situs resmi, atau dengan mengunjungi mitra-mitra kerjasama Tri di seluruh Indonesia. Pilihan paket mulai dari masa berlaku 15 sampai 45 hari. Klik di bit.ly/tri-ibadah untuk informasi lengkap tentang paket Ibadah Tri.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 6 Kampus PTN yang Masih Buka Jalur Mandiri

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:25 WIB
X