FOKUSSATU.ID - PT Kereta Api Pariwisata kembali meraih Penghargaan CO-Branding Award 2021 “The Best Associate Brand Exposure” kategori Bronze dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.
Penghargaan ini diberikan kepada Brand yang memiliki jangkauan exposure luas sehingga memberikan penilaian tambah untuk aspek awareness terhadap Wonderful Indonesia dimata masyarakat.
Penilaian ini dilakukan oleh pihak ketiga. Penghargaan diberikan bertempat di Balairung Soesilo Soedarman,Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf.
Baca Juga: Bayern Munchen vs Barcelona Bakal Jadi Pembuktian Lewandowski
Maksud Kegiatan adalah untuk membantu para pelaku kemitraan dan pihak-pihak tertentu dalam membangun kerjasama yang saling menguntungkan (win-win solution) dan bertanggung jawab dengan tujuan untuk meningkatkan brand equity wonderful Indonesia dipasar domestic dan global.
Juga memperluas penetrasi pasar dan memperkuat exposure bersama, meningkatkan efektifitas dan efisiensi pemasaran serta memberi kesempatan kepada mitra untuk tumbuh bersama dalam membangun citra merk masing-masing.
Baca Juga: Arsenal Kalah Lagi, Kali Ini Oleh Everton dengan skor 2-1
Dikutip dari siaran pers Humas KAWISTA, kegiatan Co-Branding Award 2021 dikuti kurang lebih oleh 52 peserta.
Penghargaan tersebut diberikan Mas Menteri Sandiaga Salahuddin Uno kepada Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Hendy Helmy dan dihadiri secara off line oleh para undangan serta online oleh segenap jajaran manajemen, karyawan/ti PT Kereta Api Pariwisata dengan mengikuti protol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.***
Artikel Terkait
Terima 4.500 Pengaduan Kekerasan, Komnas Perempuan Usahakan Perpendek Antrian
BumDes Subang Borong Penghargaan bjb Bungah
Piala AFF, Menang 3-1 atas Kamboja, Malaysia Kirim Sinyal Berbahaya untuk Indonesia