• Minggu, 17 Oktober 2021

Lika Luku Perjalanan Pulang, Mojang Ciamis Peraih Dua Medali di PON XX Papua

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 00:02 WIB
Dhea Nazhira Nuramalina (17) asal Kabupaten Ciamis, dari cabang olahraga (cabor) renang. (priangan timur news pikiran rakyat)
Dhea Nazhira Nuramalina (17) asal Kabupaten Ciamis, dari cabang olahraga (cabor) renang. (priangan timur news pikiran rakyat)


FOKUSSATU.ID - Atlet putri Jabar, peraih dua medali --emas dan perunggu, di PON XX Papua pulangnya tidak terlayani Pemerintah Provinsi (Pemprov) dengan baik, beritanya viral di media sosial.

Atlet tersebut adalah Dhea Nazhira Nuramalina (17) asal Kabupaten Ciamis, dari cabang olahraga (cabor) renang.

Dikejuaraan bergengsi tingkat Nasional ini, atlet berjilbab itu berhasil menyabet emas nomor 50 meter pin putri di PON XX Papua. Dia juga mendapatkan 1 medali perunggu di nomor estafet 100 meter.

Baca Juga: Ade Barkah dan Siti Aisyah Lintah Penyedot Dana Banprov Jabar Dituntut 5 dan 4 Tahun Penjara

Pahlawan Olahraga yang sudah berjuang berdarah-darah agar slogan Jabar Juara Umum PON XX Papua terwujud justru tercecer dari pengamatan provinsi yang dibelanya.

Dea pulang dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Ciamis menggunakan bus umum, Selasa 12 Oktober 2021. Turun di Pertigaan Sindangkasih, Cikoneng, Ciamis.

Keluarga menyambut dan menjemput di pertigaan Sindangkasih dengan mobil kecil, karena barang bawaannya terlalu banyak mobil jemputan tidak muat.

Baca Juga: 22 Tersangka Penanam Scrip dan Backlink Judi Online ke Situs Pemerintah Ditangkap

Bagasi itu akhirnya diangkut dengan menggunakan mobil humas Polres Ciamis yang dikemudikan Bripka Rully. Anggota polisi ini katanya ditelepon rekannya yang dinas di Polres Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Wisnu Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Saat Webinar, Ketua Bawaslu Diserang Hacker

Jumat, 15 Oktober 2021 | 01:24 WIB
X