• Minggu, 17 Oktober 2021

Kamis Pagi, Kakanwil Kemenkumham Jabar Sidak ke Rutan Kelas 1 Depok, Ini yang Dilakukan

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:55 WIB
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Barat (Jabar) Sudjonggo  di Rutan Negara Kelas I Depok (Istimewa)
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Barat (Jabar) Sudjonggo di Rutan Negara Kelas I Depok (Istimewa)

FOKUSSATU.ID - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Jawa Barat (Jabar) Sudjonggo datang ke Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas I Depok, Kamis 14 Oktober 2021.

Kedatangan orang pertama Kemenkumham Jabar ke Depok dengan satu tujuan memimpin langsung Apel Pagi sekaligus memberikan pengarahan dan penguatan kepada pegawai di Rutan Kelas I Depok.

Apel pagi yang diikuti secara langsung oleh seluruh pegawai Rutan Kelas I Depok, berjalan dengan khidmat, dengan tetap menerapkan standar Protokol Kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Sampah Meningkat Selama Pandemi, Nadine Alexandra, Puteri Indonesia 2010, Ajak Masyarakat Lakukan Ini

Deretan petugas terlihat dengan gagahnya menggunakan seragam lengkap dengan atributnya. Seolah sebagai identitas semangat untuk tetap melaksanakan tugas dan fungsi (Tusi) kinerja sebaik mungkin.

Dalam arahannya, Sudjonggo mengatakan kedisiplinan serta komitmen menjadi nilai pokok yang begitu penting dalam menjalankan tugas dan fungsi kinerja.

"Karena pada hakikatnya, penilaian akan berimbas kepada grafik penilaian sebuah institusi," terangnya.

Baca Juga: PKP Tawarkan Ini, Kepada Eks Pegawai KPK yang Ingin Mendirikan Partai Politik Baru

Untuk itu, tegas dia, peran petugas maupun pegawai memiliki nilai esensial yang begitu sakral, karena dia adalah garda terdepan dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Halaman:

Editor: Wisnu Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Saat Webinar, Ketua Bawaslu Diserang Hacker

Jumat, 15 Oktober 2021 | 01:24 WIB
X