Taman dan Lapangan di Kota Bogor Kini Bisa Olahraga Malam hingga 22.00 WIB

- Jumat, 13 Januari 2023 | 22:03 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya bersama komunitas Bogor Runner dan Kawan Lari saat olahraga malam di Lapangan Sempur. (Foto: Dok. Pemkot Bogor)
Wali Kota Bogor Bima Arya bersama komunitas Bogor Runner dan Kawan Lari saat olahraga malam di Lapangan Sempur. (Foto: Dok. Pemkot Bogor)

FOKUSSATU.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memperpanjang jam operasional pada fasilitas publik berupa taman dan lapangan hingga pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, jam operasional taman dan lapangan dibuka mulai pukul 06.00 sampai 18.00 WIB dikarenakan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Wali Kota Bogor Bima Arya menyebut perpanjangan jam operasional taman dan lapangan tersebut untuk mengakomodir keinginan warga berolahraga malam selepas pulang kerja.

Baca Juga: Sosialisasi Cegah Rojali, Polresta Bogor Kota Blusukan ke Kampung-kampung

"Banyak warga yang menyampaikan keinginannya untuk bisa menggunakan taman dan fasilitas olahraga malam hari. Karena mereka kalau pagi kerja," ungkap Bima Arya.

Bima Arya mengungkapkan hal tersebut saat berolahraga dengan komunitas Bogor Runners dan Kawan Lari di Lapangan Sempur, Kamis (12/1/2023) malam.

Dia melanjutkan, dikarenakan banyaknya permintaan itu, apalagi kebijakan PKKM sudah berakhir, maka Pemkot Bogor mengumumkan jam operasional taman dan lapangan hingga pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Kembangkan Trem, Pemkot Bogor Gaet Investor, Rute Perdana 8 Km

"Semua tanam dan lapangan bisa digunakan hingga jam 10 malam setiap hari," ujar Bima Arya.

Halaman:

Editor: Wisnu Sungkara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sholeh Iskandar Diusulkan jadi Pahlawan Nasional

Rabu, 25 Januari 2023 | 17:18 WIB
X