• Jumat, 19 Agustus 2022

Bima Arya Resmi Cabut Izin Usaha Cafe Ternama Elvis Eks Holywings Kota Bogor

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 20:05 WIB
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. (Foto: Humas Kota Bogor)
Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto. (Foto: Humas Kota Bogor)

FOKUSSATU.ID - Terbukti menjual alkohol di atas lima persen dan melakukan pergantian label alias nama jadi Elvis Cafe eks Holywings Bogor secara resmi izin operasional dan izin usaha dicabut oleh Pemerintah Kota Bogor.

Dalam pencabutan izin operasional dan izin usaha tersebut di sampaikan secara langsung oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Tak hanya itu, bahkan pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor pun bakal menutup secara permanen Cafe ternama tersebut.

Baca Juga: Puding Gula Merah Kelapa Muda, Sajian Spesial Keluarga di Moment Lebaran Idul Adha

Selain dinilai meresahkan, pencabutan izin ini dilakukan juga berdasarkan bukti kuat dan termasuk pelanggaran berat yang dilakukan oleh Cafe Elvis tersebut.

Bima Arya mengatakan, sebelum dua pekan lalu pihaknya sempat melakukan penyegelan dan juga membekukan IMB terhadap Cafe ternama yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Bogor Timur, Kota Bogor tersebut.

Dia mengaku, bahwa pencabutan izin itu dilakukan berdasarkan hasil keputusan rapat gabungan antar pihak Dinas terkait dan pihak Pemprov Jawa Barat selaku dari yang mengeluarkan izin operasional tersebut.

Baca Juga: PWI Tolak Usulan Agar Wartawan Menerima Tunjangan dari Pemerintah

"Ini kita lakukan berdasarkan laporan juga bukti-bukti yang cukup kuat dan hasil rapat antar pihak terkait akan hal pelanggaran berat, salain jual minuman alkohol di atas lima persen, dan juga dari pihaknya pun tidak ada konfimasi terkait pergantian label (nama) dari sebelumnya Holywings berubah menjadi Elvis Cafe ini ke pihak Pemkot Bogor," terang Bima Arya kepada wartawan, Jumat (1/7/2022) kemarin.

Halaman:

Editor: Wisnu Sungkara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X