• Kamis, 23 September 2021

Aksi Tawuran Pelajar Cileungsi , Polisi Amankan Sejumlah Senjata Tajam

- Rabu, 15 September 2021 | 11:20 WIB
Kapolsek Cileungsi, mengamankan sejumlah pelajar dan Senjata Tajam yang akan melakukan tawuran di Jalan Raya Cileungsi Jonggol (Kompol Andri Alam Wijaya )
Kapolsek Cileungsi, mengamankan sejumlah pelajar dan Senjata Tajam yang akan melakukan tawuran di Jalan Raya Cileungsi Jonggol (Kompol Andri Alam Wijaya )

FOKUSSATU.ID - Sistem uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk di beberapa wilayah Kota maupun Kabupaten Bogor baru saja dimulai, akan tetapi sejumlah pelajar ini malah melakukan tawuran pada Selasa, 14 September 2021, dini hari.

Tapi aksi tawuran dari sejumlah siswa alias pelajar antar Sekolah tersebut berhasil diamankan pihak kepolisian Polsek Cileungsi.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam Wijaya mengamankan sejumlah pelajar yang akan melakukan tawuran di Jalan Raya Cileungsi Jonggol, tepatnya disekitar planet ban, di Kampung Cipeucang, Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Fakta Menarik Munchen di Liga Champion, Muller Cetak 7 Gol ke Gawang Barca

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Jabar, Rabu, 15 September 2021, BMKG: Hati-Hati Hujan

Di lain sisi, Kompol Andri Alam mengatakan, bahwa kejadian tersebut berawal dari laporan sejumlah warga sekitar, melihat adanya aksi tawuran pelajar sekitar pukul 01.00 WIB. Kemudian, kata Kompol Andri, dari sejumlah pelajar yang diamankan juga berikut dengan sejumlah senjata tajam (sejam) juga ikut disita sebagai barak bukti alias barbuk.

"Mereka yang akan tawuran tersebut antara pelajar SMK YPM Jonggol dengan SMA PA 2 Cileungsi, juga laporan warga sekitar pukul 01.00 WIB, dan juga ada 1 pelajar berikut barbuk cerulit yang diamankan warga sekitar," jelas Kompol Andri Alam kepada awak media, Selasa, (14/9/2021).

Di lain sisi, adapun dari sejumlah barang bukti alias barbuk yang diamankan yang digunakan sejumlah pelajar tawuran tersebut kata Kompol Andri menuturkan, yaitu berupa delapan senjata tajam sejam dengan berbagai ukuran cerulit, satu golok, satu stik gokf, dan juga enam unit sepeda motor dan sejumlah pelajar tawuran juga telah diamankan ke Mapolsek Cileungsi untuk diperiksa juga diproses lebih lanjut. Dan juga bagi yang kedapan membawa senjata tajam terancam dengan Pasal 2 Ayat 1 UU Darurat No 12 Tahun 1951.

"Ditempat itu kita juga mengamankan 7 pelajar tawuran lainnya dan juga berbagai jenis senjata tajam seperti cerulit, golok, stik golf juga lainnya, jadi totalnya menjadi 8 pelajar yang kita amankan," pungkasnya. (Wiera).

Halaman:

Editor: Wiera Fokussatu

Tags

Terkini

X