• Kamis, 23 September 2021

Hilang Mural Terbitlah Poster Kritikan ‘Maaf Jalan Ditutup Dalam Rangka PPKM Pala Pusing Kurang Money’

- Senin, 13 September 2021 | 21:52 WIB
Nada Kritikan bermodalkan Poster yang diperkirakan berukuran 30x40 cm
Nada Kritikan bermodalkan Poster yang diperkirakan berukuran 30x40 cm

FOKUSSATU.ID - Nada kritikan berupa coretan tembok karya seniman banyak bermunculan di beberapa wilayah Kota ataupun Kabupaten Bogor.

Kini muncul lagi kritikan bermodalkan poster yang diperkirakan berukuran 30x40 sentimeter sebanyak tiga lembar poster dan juga dihiasi gambar foto sketsa yang diduga mirip Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertuliskan nada yang menyinggung soal kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Yang bernada tulisanya menyebutkan, "TUJUANNYA MEMUTUS RANTAI PENYEBARAN, TAPI KOK MALAH MUTUS REZEKI ORANG" seperti itu lah bunyi dalam tulisan Poster tersebut.

Di lain sisi, juga didalam poster tersebut terdapat tulisan ilustrasi papan berupa imbauan dan memelesetkan nama kepanjangan dari PPKM.

Baca Juga: Didakwa Terima Suap Hingga Rp 11,5 Miliar Mantan Penyidik KPK Terancam Pidana Seumur Hidup

Baca Juga: Rudy Salim Perkenalkan Taksi Terbang

Seperti ini lah tulisannya, "MAAF JALAN DITUTUP DALAM RANGKA PPKM PALA PUSING KURANG MONEY" begitu lah nada tulisannya.

Masih di posisi yang sama, disebelahnya juga terpajang poster nada kritikan terkait Covid-19 turut juga melengkapi di panel yang sama berwarna hijau tersebut.

Yang bernadakan tulisannya itu, "DILUAR MATI KARENA COVID-19, DIRUMAH MATI KELAPARAN. PENUHI KEBUTUHAN HIDUP RAKYAT, RAKYAT LAPAR" seperti itu nada tulisannya.

Halaman:

Editor: Wiera Fokussatu

Tags

Terkini

X