• Kamis, 23 September 2021

Rudy Salim Perkenalkan Taksi Terbang

- Senin, 13 September 2021 | 19:37 WIB
Rudy Salim
Rudy Salim

FOKUSSATU.ID-Taksi konvensiaonal tak lama lagi akan ketinggalan. Pasalnya,seorang pengusaha Super Car Rudy Salim merancang usaha Taksi Terbang.Tekhologi ini sudah berjalan di sejumlah negara dunia termasuk di Asia.

Menurutnya di Asia, ada tiga negara yang sudah menerapkan teknologi taksi terbang tersebut yaitu China, Jepang dan Korea.

“Kurang lebih di Asia, China, Jepang dan Korea. Di Amerika dan Kanada juga sudah. Di Eropa ada dua, Norway sama Austria,” ujar Rudy Salim dilansir dari laman Hitz Infotainment.

Usaha Tekhnologi mutakhir yang mulai diperkenalkan, Rudy Salim tersebut  bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dibuat manusia

" Kalau kita nyetir mobil, kita bisa ngantuk. Fasilitas teknologi yang terbaru ini mengeliminasi hal-hal tersebut, kemungkinan terjadinya eror jadi lebih kecil,” ujar sahabat Raffi Ahmad ini.

Pihak Rudy Salim memastikan teknologi yang akan diperkenalkan itu lebih aman ketimbang yang saat ini ada dan digunakan.

"Jauh lebih aman dibandingkan yang lain,” kata dia sembari menambahkan bahwa  pihak sudah mau mulai menjual, namun masih menunggu izinnya keluar". "Balik  lagi kalau izinnya belum keluar kan percuma,” kata Rudy

Jika nantinya izin dari usaha taksi terbang ini telah keluar, dia tidak akan menunggu lagi untuk memperkenalkan lebih luas soal usaha taksi terbang tersebut.

“Kita akan mengikuti perizinan dan regulasi yang ada di Indonesia dengan proses dan prosedur yang berlaku. Setelah itu keluar kita akan siapkan,” tandasnya. (gus)

Halaman:

Editor: Wisnu Fokussatu

Tags

Terkini

Ternyata Minum Kopi Bisa Menyehatkan Tubuh, Asal…

Senin, 20 September 2021 | 19:59 WIB

Gisella Anastasia Diprotes Gempi Gara-gara Chat WA

Sabtu, 18 September 2021 | 23:20 WIB
X