• Minggu, 16 Januari 2022

Hilman Hidayat Lantik Pengurus PWI Peduli Jawa Barat, Susunan Pengurusnya Ini

- Kamis, 2 Desember 2021 | 23:01 WIB
Penyerahan Kursi Roda untuk keluarga Alm Daddy Ruswandi, mantan Tata Usaha PWI Jabar yang diterima perwakilan keluarga. (Fokussatu.id)
Penyerahan Kursi Roda untuk keluarga Alm Daddy Ruswandi, mantan Tata Usaha PWI Jabar yang diterima perwakilan keluarga. (Fokussatu.id)

FOKUSSATU.ID - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Barat Hilman Hidayat melantik pengurus PWI Peduli Jawa Barat di Aula PWI Jabar Jalan Wartawan II No.23A, Kota Bandung, Rabu 2 Desember 2021.

"PWI Peduli Jawa Barat bertugas melaksanakan kegiatan di bidang sosial, menghimpun dan menyalurkan bantuan kepada korban Bencana, Kemiskinan Akut dan Bantuan Pendidikan," katanya.

Selain itu, PWI Peduli Jawa Barat juga akan menjalin kerjasama dengan donatur dan mempertanggungjawabkannya secara terbuka.

"Yang tidak kalah pentingnya, sesuai tupoksi wartawan, mempublikasikan setiap kegiatan sosial PWI Peduli di media massa," tambahnya.

Baca Juga: UKK Naik Kelas Menjadi Kanim Kelas III Non TPI Cianjur, Ini Penjelasannya

Ketua PWI Peduli Jawa Barat, Dr Yus Hermansyah menyatakan akan berusaha meningkatkan kesejahteraan wartawan yang dimulai dari wartawan para pengurus PWI Peduli Jawa Barat.

Berusaha memberikan subsidi BPJS kepada semua anggota PWI Jawa Barat dan berusaha mengadakan Ambulance.

Selain itu juga akan membagikan 1.000 paket sembako kepada wartawan dan masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat korban bencana.

Adapun susunan pengurus PWI Peduli Jawa Barat adalah, Dewan Pembina, Hilman Hidyat, Naungan Harahap, dan Jean Ajiyanpi Novalia.

Halaman:

Editor: Wisnu Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ajang Balap Liar Resmi Besok Digelar di Ancol

Sabtu, 15 Januari 2022 | 23:10 WIB

Banten Diguncang Gempa Susulan Sebanyak 36 Kali

Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:52 WIB

Vaksin Booster Jakarta Terbuka Buat KTP Non DKI

Rabu, 12 Januari 2022 | 20:30 WIB
X