• Minggu, 16 Januari 2022

Polisi Kantongi Plat Nomor Mobil OTD Penembak Dua Pria di Exit Tol JORR Bintaro

- Minggu, 28 November 2021 | 22:52 WIB
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah

FOKUSSATU.ID - Polisi mengidentifikasi plat nomor kendaraan yang digunakan pelaku penembakan terhadap dua pria di dekat pintu keluar Tol JORR Bintaro pada Jumat 26 November 2021.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah membenarkan jajaran telah membuka CCTV yang ada di lokasi dan telah berhasil mengidentifikasi kendaraan pelaku.

"Dari keterangan korban, kami membuka CCTV yang ada disekitar lokasi kejadian dan diperoleh identitas kendaraan pelaku penembakan," katanya Minggu 28 November 2021.

Azis menjelaskan awalnya Polres Jaksel menerima informasi dari Polsek Palmerah, Sabtu (27/11/2021) dinihari, sekira pukul 00.31 WIB.

Baca Juga: Sikapi Varian Baru Covid-19, Anggota DPR Sarankan 3 langkah Ini

Dari Polsek Palmerah, didapat informasi ada dua korban penembakan orang tidak dikenal (OTD) yang tengah menjalani dari RS Pelni, Petamburan.

"Dari informasi itu kami datangi dan benar, ada dua orang yang dirawat di RS Pelni terdapat luka yang diduga hasil tembakan," ujarnya.

Namun, kata Azis pihaknya masih melakukan proses penyelidikan dan belum bisa menyampaikan secara jelas motif penembakan.

"Saat ini korban dibawa ke RS Kramat Jati, dugaan kuat luka sajam, sekali lagi harus dibutuhkan bukti pendukung lain, dan harus diperiksa labfor, serta keterangan ahli," ucapnya.

Halaman:

Editor: Wisnu Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ajang Balap Liar Resmi Besok Digelar di Ancol

Sabtu, 15 Januari 2022 | 23:10 WIB

Banten Diguncang Gempa Susulan Sebanyak 36 Kali

Sabtu, 15 Januari 2022 | 20:52 WIB

Vaksin Booster Jakarta Terbuka Buat KTP Non DKI

Rabu, 12 Januari 2022 | 20:30 WIB
X