• Minggu, 17 Oktober 2021

Geger Penemuan Mayat Wanita Bugil Terbungkus Plastik di Hutan Jati Grobogan, Ini Penjelasannya

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:32 WIB
Polres Grobogan sudah pasang garis polisi di lokasi penemuan mayat perempuan bugil terbungkus plastik --hutan KPH Gundih, Geyer, Grobogan, Jateng. (dokumen Polres Grobogan)
Polres Grobogan sudah pasang garis polisi di lokasi penemuan mayat perempuan bugil terbungkus plastik --hutan KPH Gundih, Geyer, Grobogan, Jateng. (dokumen Polres Grobogan)

FOKUSSATU.ID - Warga sekitar hutan jati KPH Gundih, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah geger penemuan mayat wanita bugil terbungkus plastik, Rabu 13 Oktober 2021.

Lokasi penemuan mayat wanita terbungkus plastik itu merupakan daerah yang dipenuhi semak belukar.Hanya ada jalan setapak yang bisa dilalui kendaraan sepeda atau sepeda motor di kawasan hutan tersebut.

Kondisi mayat cukup mengenaskan dan sulit dikenali. Karena bagian mukanya sudah membusuk. Posisi mayat dalam keadaan meringkuk dengan bagian tangan dan kaki terikat tali rafia.

Baca Juga: Kanit Resintel Polsek Pecut Dipecat, Kapolsek Dalam Proses, Ini Penjelasannya

Saat diperiksa, mayat tersebut tanpa busana tetapi tubuhnya ditutup kain, sebelum dibungkus plastik.

Melihat kondisinya, diduga mayat tersebut merupakan korban kekerasan. Tidak ada barang berharga maupun tanda pengenal dalam kantong maupun di sekitar lokasi penemuan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, keberadaan mayat dalam kantong plastik itu diketahui sejumlah warga Rabu (13/10/2021), sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca Juga: DPR Anggap Proyek Kereta Cepat Bermasalah

Saat itu, warga yang melintasi areal hutan menuju lahan sanggeman sempat mencium bau busuk.

Halaman:

Editor: Wisnu Fokussatu

Tags

Terkini

X