Juarai Coppa Italia,  Inter Kembali Fokus Kejar Scudeto 2022

- Kamis, 12 Mei 2022 | 08:53 WIB
Pelatih Inter Milan Inzaghi merayakan tropi Coppa Italia
Pelatih Inter Milan Inzaghi merayakan tropi Coppa Italia

FOKUSSATU.ID  - Samir Handanovic mengangkat trofi Coppa Italia untuk memulai pesta kemenangan Inter Milan atas Juventus malam tadi.

Final Coppa Italia 2021/22 berlangsung sengit di Stadio Olimpico, tetapi tim Inter asuhan Simone Inzaghi akhirnya mengangkat trofi setelah 120 menit bermain.

Nerazzurri mendominasi permainan dan mencetak beberapa gol indah pada malam tadi. Yang pertama adalah dari Nicolo Barella, yang kedua penalti brilian dari Hakan Calhanoglu, yang ketiga dan keempat tendangan dari Ivan Perisic. Membawa inter menang 4-2.

Baca Juga: Inter Juara Coppa Italia, Kandaskan Juventus

Simone Inzaghi berbicara kepada Sportmediaset tentang performa timnya, dilansir inter.it menyatakan sennag dengan performa timnya malam tadi.

"Kami menampilkan performa yang luar biasa melawan tim yang kuat.  Kami melakukannya dengan sangat baik di setengah jam pertama, tetapi kami kehilangan performa kami sedikit di 15 menit terakhir sebelum paruh waktu," jelasnya.

"Pendekatan kami di babak kedua buruk dan kami kebobolan dua gol.  Kami seharusnya tetap lebih fokus, tetapi tim ini tidak pernah menyerah, seperti yang saya tahu.  Bukan hanya malam ini, tetapi sejak 8 Juli, saya melihat mereka melakukan itu," tambahnya.

Ia mengatakan kemenangan membawa semangat bagi tim untuk melanjutkan upaya mereka kembali mempertahankan juara Liga Italia.

Baca Juga: Tim Thomas Indonesia Juga Bertemu China di Perempat Final. Hari ini Main !

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: Inter.it

Tags

Artikel Terkait

Terkini

lndonesia Lolos Putaran Final Piala Asia 2023

Rabu, 15 Juni 2022 | 08:46 WIB
X