• Minggu, 17 Oktober 2021

Barcelona Dominasi Skuat Impian Pesepakbola U-18

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:58 WIB
Ansu Fati dan Gavi. (Twitter/MARCA)
Ansu Fati dan Gavi. (Twitter/MARCA)

FOKUSSATU.ID - Saat Barcelona berjuang untuk hasil yang lebih baik dan konsisten di musim 2021-2022, yang merupakan cerita yang mirip dengan musim lalu, ada satu hal positif yang besar yang dihasilkan dari 18 bulan terakhir di Camp Nou.

Yaitu munculnya beberapa anak muda yang sangat berbakat dan bisa menjadi aset masa depan klub. Jika tak salah asuhan mereka akan menjadi pemain penting untuk Barcelona.

Selain itu, tentunya mungkin jadi penerus kebintangan para pemain superstar seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang kini sudah memasuki senja karier.

Baca Juga: Batal Satu 'Rumah' dengan Newcastle, Stabilitas Keuangan Inter Masih Belum Jelas

Baca Juga: Setelah Conte, Mourinho Dirumorkan Jadi Kandidat Pelatih Newcastle

Akademi La Masia mereka legendaris, dan mereka masih memiliki beberapa bintang muda paling menjanjikan di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan cara orang-orang seperti Gavi dan Ansu Fati masuk dengan mulus ke tim utama.

Berdasarkan penilaian Transfermarkt, Barcelona memiliki empat pemain U18 paling berharga di dunia. Yakni Ansu Fati, Gavi, Alejandro Balde dan Pedri.

Berikut adalah line-up masa depan yang berpotensi jadi pemain kelas dunia:

Dogan Alemdar (kiper/Rennes); Alejandro Balde (Barcelona), Kaiky Fernandes (Santos), Tino Livramento (Southampton); Eduardo Camavinga (Real Madrid), Gavi (Barcelona), Pedri (Barcelona), Jude Bellingham (Dortmund); Jamal Musiala (Bayern Munich), Florian Wirtz (Bayer Leverkusen); Ansu Fati (Barcelona).***

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: MARCA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hadapi Torino, Napoli Kehilangan Manolas

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:44 WIB

Benzema Impikan Main Bareng Mbappe di Real Madrid

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:33 WIB

Barcelona Dominasi Skuat Impian Pesepakbola U-18

Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:58 WIB
X