• Minggu, 17 Oktober 2021

Persib Tiba-tiba Ubah Rencana, Ini Alasannya

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 22:47 WIB
Para pemain Persib saat berlatih di Stadion GBLA, Bandung. (MO PERSIB)
Para pemain Persib saat berlatih di Stadion GBLA, Bandung. (MO PERSIB)

FOKUSSATU.ID - Persib Bandung mengubah rencana keberangkatan ke Yogyakarta dari sebelumnya Kamis 14 Oktober 2021 menjadi Rabu 13 Oktober 2021 atau lebih cepat sehari.

Skuat Maung Bandung sendiri sudah tiba di Yogyakarta pada Rabu sore kemarin, untuk melakoni pertandingan pekan ketujuh Lig 1 musim 2021-2022 melawan Bhayangkara FC.

Berubahnya jadwal keberangkatan rombongan tim ke Yogyakarta, tidak lepas dari sejumlah pertimbangan. Terutama terkait kondisi fisik para pemain yang diharapkan lebih bugar saat pertandingan nanti.

Baca Juga: Persib Kehilangan Igbonefo, Kuipers Bicara soal Tandem di Bek Tengah

Baca Juga: 22 Tersangka Penanam Scrip dan Backlink Judi Online ke Situs Pemerintah Ditangkap

Sebab waktu tempuh Bandung-Yogyakarta, normalnya adalah 10 jam dan bisa lebih lama. Karenanya, kata pelatih Robert Alberts, harus diperhitungkan berbagai risikonya.

“Kami memutuskan untuk pergi lebih awal dari jadwal di hari Kamis. Kami mempertimbangkan risiko perjalanan darat yang melelahkan dan antisipasi terjadi sesuatu. Kami tidak ingin ambil risiko,” kata Robert dikutip dari Persib.co.id.

Dengan demikian, katanya, pemainnya punya waktu istirahat lebih lama dengan keberangkatan hari ini. Supardi Nasir dan teman-temannya punya waktu satu hari lebih lama dengan berangkat hari ini.

“Lebih dari itu, pemain juga bisa mendapat banyak waktu untuk beristirahat lalu menjalani peregangan setelahnya,” ucapnya.***

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hadapi Torino, Napoli Kehilangan Manolas

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:44 WIB

Benzema Impikan Main Bareng Mbappe di Real Madrid

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:33 WIB

Barcelona Dominasi Skuat Impian Pesepakbola U-18

Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:58 WIB
X