• Rabu, 20 Oktober 2021

Persib Kehilangan Igbonefo, Kuipers Bicara soal Tandem di Bek Tengah

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 22:41 WIB
Pemain Persib, Victor Igbonefo dan Mario Jardel saat menjalani latihan di Stadion GBLA, Kamis 2 September 2021. (MEDIA OFFICER PERSIB)
Pemain Persib, Victor Igbonefo dan Mario Jardel saat menjalani latihan di Stadion GBLA, Kamis 2 September 2021. (MEDIA OFFICER PERSIB)

FOKUSSATU.ID - Bek tangguh Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers mengaku siap tandem dengan siapa pun setelah Victor Igbonefo yang kemungkinan besar absen saat melawan Bhayangkara FC, Sabtu 16 Oktober 2021.

Igbonefo absen karena baru menuntaskan tugas membela Tim Nasional Indonesia di babak play-off kualifikasi Piala Asia melawan Cina Taipei atau Taiwan di Chang Arena, Buriram, Thailand, 7 dan 11 Oktober 2021 lalu.

Sesuai aturan protokol pencegahan Covid-19 bagi warga yang baru tiba di Indonesia dari luar negeri, Igbonefo harus lebih dulu mengikuti karantina sebelum kembali ke skuad Pangeran Biru.

Baca Juga: 22 Tersangka Penanam Scrip dan Backlink Judi Online ke Situs Pemerintah Ditangkap

Baca Juga: Buruan Ambil Hadiah Menarik di Kode Redeem Free Fire Terbaru 14 Oktober 2021

Meski terpaksa tidak berduet dengan Igbonefo, tapi Kuipers menegaskan, dia selalu siap tandem dengan siapa pun di posisi bek tengah.

Achmad Jufriyanto jadi opsi paling memungkinkan untuk menggantikan peran Igbonefo di jantung pertahanan Persib.

"Jupe pemain yang bagus. Dia sudah menunjukkannya selama beberapa tahun ini. Begitu juga dengan Victor. Saya senang bisa bermain dengan mereka," ungkap Kuipers dikutip dari Persib.co.id.

"Bagi saya, tidak terlalu penting dengan siapa saya dipasangkan. Terlepas dari itu, Jupe dan Victor juga bisa bermain bersamaan. Jadi menurut saya, dengan para pemain ini, tim kami punya pertahanan yang kuat," terangnya.***

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ansu Fati Lebih Baik dari Messi saat Seusianya

Senin, 18 Oktober 2021 | 23:32 WIB
X