• Rabu, 20 Oktober 2021

Theo Hernandez Pulang ke Milan Bawa Virus Corona setelah Bawa Prancis Juara UEFA Nations League

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 23:03 WIB
Periode 2020/2021, AC Milan Alami Kerugian 96,4 Juta Euro (PIXABAY)
Periode 2020/2021, AC Milan Alami Kerugian 96,4 Juta Euro (PIXABAY)

FOKUSSATU.ID - Theo Hernandez telah dites positif COVID-19 sekembalinya dari tugas internasional bersama Prancis, demikian pernyataan AC Milan pada Rabu 13 Oktober 2021.

Bek kiri itu menjalani dua pertandingan bersama Prancis di babak semifinal dan final UEFA Nations League di Italia, memberikan satu gol dan satu assist saat sang juara dunia mengalahkan Belgia dan Spanyol untuk mengangkat trofi.

"Hernandez telah dites positif untuk swab yang dilakukan di rumah. Otoritas kesehatan setempat yang relevan telah diberitahu dan pemain dalam keadaan baik," bunyi catatan di situs web Milan.

Baca Juga: Di Bekasi Angka Pengangguran Meningkat, 220 Ribu per September 2021

Baca Juga: Barcelona Diizinkan Tingkatkan Kehadiran Fans di Camp Nou hingga 100 Persen, Duel El Clasico Dipastikan Riuh

Hernandez adalah anggota kedua dari skuad Prancis yang tertular virus pada minggu lalu, setelah gelandang Juventus Adrien Rabiot melewatkan final menyusul tes positif pada hari Sabtu.

Hernandez telah menjadi pemain kunci bagi Milan musim ini, membuat sembilan penampilan di semua kompetisi, dan berita itu datang sebagai pukulan menjelang serangkaian pertandingan yang sibuk untuk tim.

Tim asuhan Stefano Pioli, yang berada di urutan kedua di Serie A, akan menghadapi Hellas Verona dan Bologna selama dua akhir pekan berikutnya, di kedua sisi perjalanan Liga Champions ke Porto.***

Editor: M Taufik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ansu Fati Lebih Baik dari Messi saat Seusianya

Senin, 18 Oktober 2021 | 23:32 WIB
X