• Minggu, 17 Oktober 2021

Debut Sergio Ramos di PSG Kemungkinan Kembali Tertunda

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 23:17 WIB
Logo PSG. (PIXABAY)
Logo PSG. (PIXABAY)

FOKUSSATU.ID - Setelah dikabarkan akan melakoni debutnya di Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos ternyata semakin jauh dari penampilan pertamanya dari yang diperkirakan sebelumnya.

PSG akan menghadapi Angers di Ligue 1 pada hari Jumat waktu setempat atau Sabtu dini hari waktu Indonesia dan sepertinya panggung telah ditetapkan untuk debut Ramos di sepak bola Prancis, terutama dengan pertandingan yang akan datang begitu cepat setelah jeda internasional.

Namun, tampaknya pelatih asal Spanyol itu belum memainkan peran penuh dalam latihan dan tidak akan bermain melawan Angers atau melawan RB Leipzig di Liga Champions pada Selasa, 19 Oktober.

Baca Juga: Theo Hernandez Pulang ke Milan Bawa Virus Corona setelah Bawa Prancis Juara UEFA Nations League

Baca Juga: Theo Hernandez Pulang ke Milan Bawa Virus Corona setelah Bawa Prancis Juara UEFA Nations League

Pada hari Senin, 11 Oktober 2021, Le Parisien telah melaporkan bahwa pemain berusia 35 tahun itu diharapkan menjadi bagian dari skuad PSG untuk pertandingan melawan Angers, namun pada hari Rabu publikasi yang sama mundur dan mengungkapkan bahwa dia masih berlatih secara terpisah dari anggota lainnya. rekan satu tim.

Surat kabar Prancis juga mengatakan bahwa sangat tidak mungkin Ramos akan tersedia untuk pertandingan Leipzig, klaim yang didukung oleh Juanfe Sanz di El Chiringuito pada Selasa malam.

"Sergio Ramos telah pulih, tetapi dia tidak akan bermain pada hari Jumat," kata Sanz.

"Dia mendapat izin dari staf medis, tetapi setelah sekian lama absen, baik pemain maupun pelatih (Mauricio Pochettino) tidak ingin terburu-buru."

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: MARCA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hadapi Torino, Napoli Kehilangan Manolas

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:44 WIB

Benzema Impikan Main Bareng Mbappe di Real Madrid

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:33 WIB

Barcelona Dominasi Skuat Impian Pesepakbola U-18

Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:58 WIB
X