• Minggu, 17 Oktober 2021

Kun Aguero Debut Bersama Barcelona saat Hadapi Valencia Pekan Ini

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:18 WIB
Ilustrasi Barcelona. (PIXABAY)
Ilustrasi Barcelona. (PIXABAY)

FOKUSSATU.ID - Sergio Aguero akhirnya akan melakoni debutnya di Barcelona di kandang melawan Valencia di LaLiga pada hari Minggu 17 Oktober 2021 atau Senin dini hari waktu Indonesia dan tim Catalan akan berharap pemain Argentina yang produktif itu dapat mengangkat semangat mereka setelah awal musim yang suram.

Aguero bergabung dengan Barca dengan status bebas transfer di akhir musim setelah satu dekade penuh trofi bersama Manchester City di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak keempat dalam sejarah Liga Premier dan mencetak 260 gol untuk menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Namun euforia kedatangannya segera dibayangi oleh kepergian mengejutkan Lionel Messi pada bulan Agustus, yang segera diikuti oleh Aguero, teman dekat mantan kapten, yang cedera otot betis.

Baca Juga: Pemain Timnas Wales dan Bournemouth David Brooks Divonis Menderita Kanker

Baca Juga: Ade Barkah dan Siti Aisyah Lintah Penyedot Dana Banprov Jabar Dituntut 5 dan 4 Tahun Penjara

Dia melanjutkan pelatihan penuh minggu ini dan diperkirakan akan berada di bangku cadangan ketika Barca menjamu Valencia untuk membalas kekalahan 2-0 mereka di Atletico Madrid sebelum jeda internasional.

Kembalinya Aguero datang pada saat yang ideal bagi Barca, yang meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan gagal mencetak gol dalam empat pertandingan tersebut.

Masih salah satu finishers paling klinis di sekitar, efisiensi berdarah dingin Aguero di daerah tentu bisa menguntungkan sisi Ronald Koeman, yang menciptakan peluang yang sangat sedikit musim ini.

Mereka gagal melakukan tembakan tepat sasaran di setiap kekalahan 3-0 mereka di Liga Champions masing-masing dari Bayern Munich dan Benfica dan hanya menguji kiper Atletico Jan Oblak dua kali dalam kekalahan mereka dari sang juara.

Halaman:

Editor: M Taufik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hadapi Torino, Napoli Kehilangan Manolas

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:44 WIB

Benzema Impikan Main Bareng Mbappe di Real Madrid

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:33 WIB

Barcelona Dominasi Skuat Impian Pesepakbola U-18

Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:58 WIB
X