• Rabu, 20 Oktober 2021

Pemain Timnas Wales dan Bournemouth David Brooks Divonis Menderita Kanker

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:15 WIB
Logo Bournemouth.
Logo Bournemouth.

FOKUSSATU.ID - Gelandang timnas Wales dan Bournemouth David Brooks telah didiagnosis dengan Hodgkin Lymphoma, sejenis kanker, dan akan memulai perawatan minggu depan, kata pemain berusia 24 tahun itu dalam sebuah pernyataan, Rabu 13 Oktober 2021 waktu setempat.

Brooks, yang telah membuat 21 penampilan untuk Wales, mengundurkan diri dari skuad mereka pekan lalu dan berterima kasih kepada tim medis mereka karena membantu mendiagnosis penyakit tersebut.

"Saya telah didiagnosis dengan Limfoma Hodgkin Tahap 2 dan akan memulai pengobatan minggu depan," kata Brooks dalam sebuah pernyataan resmi Bournemouth.

Baca Juga: Ade Barkah dan Siti Aisyah Lintah Penyedot Dana Banprov Jabar Dituntut 5 dan 4 Tahun Penjara

Baca Juga: Mike Maignan Harus Istirahat 10 Pekan, AC Milan Resmi Rekrut Kiper Gaek

"Meskipun ini mengejutkan saya dan keluarga saya, prognosisnya positif dan saya yakin saya akan pulih sepenuhnya dan kembali bermain sesegera mungkin.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Asosiasi Sepak Bola Wales karena tanpa perhatian cepat dari tim medis mereka, kami mungkin tidak akan mendeteksi penyakit ini."

Limfoma Hodgkin adalah kanker sistem limfatik, bagian penting dari sistem kekebalan tubuh.

Kepala eksekutif Bournemouth Neill Blake mengatakan bahwa klub Championship tidak akan menentukan skala waktu kembalinya dia.

Halaman:

Editor: M Taufik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ansu Fati Lebih Baik dari Messi saat Seusianya

Senin, 18 Oktober 2021 | 23:32 WIB
X