• Rabu, 20 Oktober 2021

Marc Klok Ajak Skuat Persib Move On: Belajar dari Bali United, Tatap Borneo FC

- Selasa, 21 September 2021 | 06:30 WIB
Pemain Persib Bandung, Marc Klok. (Ligaindonesiabaru.com)
Pemain Persib Bandung, Marc Klok. (Ligaindonesiabaru.com)

FOKUSSATU.ID - Persib Bandung harus belajar dari kesalahan dan menatap ke depan untuk meraih hasil lebih baik, kira-kira itu yang ingin disampaikan gelandang Persib, Marc Klok.

Pemain naturalisasi kelahiran Amsterdam, Belanda tersebut, mengajak rekan-reannya untuk bangkit menatap pertandingan berikutnya melawan Borneo FC, Kamis 23 September 2021.

Sebelumnya Persib harus puas bermain imbang 2-2 lawan Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 18 September 2021 lalu.

Baca Juga: Banjir Pujian dari Bobotoh, Beckham Putra Tetap Fokus dan Terus Belajar

Baca Juga: Persib Terima Kabar Baik dari PSSI Jelang Lawan Borneo FC

"Saatnya untuk bangkit. Ayo, Persib," ujar Marc Klok mencoba menumbuhkan kembali semangat juang rekan-rekannya di Persib.

Persib disorot karena gagal menutup pertandingan lawan Bali United dengan kemenangan meski lawan harus bermain dengan 10 orang setelah Leonard Tupamahu diganjar kartu merah pada menit 30.

Dari pertandingan melawan Bali United, Klok mendapat pelajaran berharga. Menurutnya, hal itu bisa menjadi modal bagus untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan melawan Borneo FC.

"Banyak hal positif yang didapatkan di pertandingan (melawan Bali United). Selanjutnya, semoga kita bisa kembali mendapatkan tiga poin," harapnya.***

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X