• Rabu, 20 Oktober 2021

Putra David Beckham Jalani Debut Profesional

- Senin, 20 September 2021 | 23:17 WIB
Romeo Beckham. (Instagram/@romeobeckham)
Romeo Beckham. (Instagram/@romeobeckham)

FOKUSSATU.ID - Di saat Brooklyn Beckham mengambil lebih banyak langkah dalam karier modelingnya, putra legenda sepak bola Inggris David Beckham, Romeo mulai mengikuti jejak ayahnya selama akhir pekan dengan membuat debut sepak bola profesionalnya untuk Fort Lauderdale.

Fort Lauderdale, berafiliasi dengan Inter Miami, yang juga memiliki putra Phil Neville, Harvey, bermain bersama Beckham muda di lini tengah.

Beckham baru bergabung dengan klub baru-baru ini dan tidak perlu menunggu lama sebelum membuat penampilan pertamanya, berbaris di kanan lini tengah dengan Nomor 11 di punggungnya.

Baca Juga: Ancelotti Ingin Melihat AS Roma Bersama Mourinho Berjaya, tapi Yakin Juventus Bangkit

Baca Juga: Pochettino Jelaskan Alasan Mengganti Messi

Bermain selama 79 menit, Beckham kemudian meninggalkan lapangan tanpa mencetak gol atau assist dalam hasil imbang 2-2 dengan South Georgia Tormenta.

"Diberkati untuk melakukan debut pro saya malam ini," tulis Romeo Beckham yang berusia 19 tahun di Instagram setelah pertandingan.

"Fokus penuh pada pertandingan berikutnya."

Meskipun tidak semua orang sepenuhnya yakin dengan Beckham dan Neville remaja yang bermain untuk klub yang terhubung dengan Inter Miami yang dimiliki oleh David Beckham dan dilatih oleh Phil Neville, mereka kemungkinan akan bermain lagi pada 2 Oktober ketika Fort Lauderdale menghadapi Greenville Triumph.

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: MARCA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X