• Rabu, 20 Oktober 2021

Solskjaer Tersenyum Melihat Respons Lingard setelah Blunder Fatal di Liga Champions

- Selasa, 21 September 2021 | 00:05 WIB
Jesse Lingard dan para pemain MU merayakan gol ke gawang West Ham. (Instagram/@jesselingard)
Jesse Lingard dan para pemain MU merayakan gol ke gawang West Ham. (Instagram/@jesselingard)

FOKUSSATU.ID - Striker Manchester United Jesse Lingard telah berjuang untuk mendapatkan tempatnya di tim dan pemain internasional Inggris itu tahu bagaimana bangkit dari situasi sulit, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Lingard menuai kritik setelah umpannya yang nyasar memberi klub Swiss Young Boys kemenangan di Liga Champions Selasa lalu, tetapi ia menebusnya dengan mencetak gol akhir yang menakjubkan dalam kemenangan dramatis 2-1 atas West Ham United.

Pemain berusia 28 tahun, yang berkembang musim lalu dengan status pinjaman di West Ham dan dipanggil kembali ke skuat Inggris, telah mencetak dua gol dalam empat pertandingan untuk Manchester musim ini.

Baca Juga: Setelah Dibantai Chelsea, Spurs Memiliki Banyak Masalah yang Harus Diperbaiki

Baca Juga: Liverpool Tanpa Thiago dan Alexander-Arnold saat Hadapi Norwich di Piala Liga Inggris

"Saya pikir hari ini (Minggu) adalah jawaban yang bagus. Anda tahu Jesse ingin memperjuangkan tempatnya. Dia ingin menjadi bagian dari tim Man United yang dia rasa akan berhasil," kata Solskjaer.

"Dia benar-benar berkontribusi. Saya sangat senang dan senang untuknya bahwa dia menangani kemunduran, dia menangani pasang surut dengan sangat baik."

"Dia menjadi pria dewasa, dan dia pemain yang sangat bagus."

United, yang berada di urutan ketiga di Liga Premier, akan menghadapi West Ham lagi pada hari Rabu dalam pertandingan putaran ketiga Piala Liga di Old Trafford.

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: Reuters

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X