• Rabu, 20 Oktober 2021

Setelah Dibantai Chelsea, Spurs Memiliki Banyak Masalah yang Harus Diperbaiki

- Senin, 20 September 2021 | 23:47 WIB
Ilustrasi Liga Premier Inggris. (Kelvin Stuttard/PIXABAY)
Ilustrasi Liga Premier Inggris. (Kelvin Stuttard/PIXABAY)

FOKUSSATU.ID - Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo terkesan dengan penampilan kuat timnya di babak pertama dalam kekalahan kandang 3-0 di Liga Premier hari Minggu oleh Chelsea.

Namun pelatih Portugal itu mengakui bahwa mereka memiliki banyak masalah untuk diperbaiki dan dipecahkan solusinya.

Tottenham menampilkan performa energik di paruh pertama pertandingan pada hari Minggu kemarin.

Tetapi mereka tidak memiliki jawaban ketika Chelsea bangkit setelah turun minum dengan gol-gol dari Thiago Silva, N'Golo Kante dan Antonio Rudiger untuk menggulung mereka dengan skor 3-0 sekaligus naik ke puncak klasemen.

Baca Juga: Liverpool Tanpa Thiago dan Alexander-Arnold saat Hadapi Norwich di Piala Liga Inggris

Baca Juga: Striker Fiorentina Klaim Bisa Bersaing dengan Erling Haaland

“Kami berkompetisi dengan sangat baik, kami memainkan sepak bola yang bagus, kami menekan tinggi sehingga kami memiliki kesadaran bahwa kami memiliki banyak hal yang perlu kami tingkatkan, tetapi kesadaran pada babak pertama harus tetap bersama kami sehingga kami dapat membangunnya,” kata Nuno kepada wartawan.

Setelah memenangkan tiga pertandingan pembuka Liga Premier musim ini untuk memimpin klasemen, Tottenham menderita kekalahan 3-0 berturut-turut dan turun ke urutan ketujuh.

Tottenham, yang hanya mencetak satu gol dari permainan terbuka musim ini, bertandang ke Wolverhampton Wanderers untuk pertandingan Piala Liga Rabu sebelum menghadapi rival London utara Arsenal dalam derby Minggu di Stadion Emirates.

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: Reuters

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X