• Rabu, 20 Oktober 2021

Liverpool Tanpa Thiago dan Alexander-Arnold saat Hadapi Norwich di Piala Liga Inggris

- Senin, 20 September 2021 | 23:42 WIB
Logo Liverpool. (PIXABAY)
Logo Liverpool. (PIXABAY)

FOKUSSATU.ID - Gelandang Liverpool Thiago Alcantara akan melewatkan dua pertandingan berikutnya setelah mengalami cedera betis selama akhir pekan, kata klub Liga Inggris itu pada Senin 20 September 2021.

Thiago diganti pada babak kedua saat timnya menang 3-0 melawan Crystal Palace dan asisten manajer Pepijn Lijnders mengatakan dia akan melewatkan pertandingan Piala Liga Selasa di Norwich City dan pertandingan liga hari Sabtu di Brentford.

Baca Juga: Striker Fiorentina Klaim Bisa Bersaing dengan Erling Haaland

Baca Juga: Cerita Pascalaga West Ham vs MU: Keputusan Moyes Memasukan Noble untuk Penalti Dikritik

"Saya tidak bisa mengatakan sekarang berapa lama waktu yang dibutuhkan, tetapi jelas tidak besok dan tidak di akhir pekan,” kata Lijnders kepada situs web klub.

"Mari kita dapatkan kembali hasil pemindaian dan kami memiliki diagnosis yang tepat. Sayang juga karena dia mengambil alih permainan, dia adalah playmaker yang tepat menurut saya. Sayang sekali kami kehilangan dia."

Thiago adalah gelandang kedua Liverpool yang kalah karena cedera dalam pertandingan terakhir setelah Harvey Elliott patah pergelangan kaki melawan Leeds United dan membutuhkan operasi.

Sementara bek kanan Trent Alexander-Arnold juga akan melewatkan pertandingan putaran ketiga di Norwich karena sakit sementara pertandingan datang terlalu cepat untuk penyerang Robert Firmino yang kembali berlatih minggu ini setelah cedera hamstring.***

Editor: M Taufik

Sumber: liverpoolfc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X