• Rabu, 20 Oktober 2021

Benzema Ingin Samai Rekor Legenda Real Madrid Ferenc Puskas

- Senin, 20 September 2021 | 22:50 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema. (Instagram/@karimbenzema)
Striker Real Madrid, Karim Benzema. (Instagram/@karimbenzema)

FOKUSSATU.ID - Ferenc Puskas adalah legenda tak terbantahkan dari Real Madrid dan sepak bola Spanyol, terlebih lagi mengingat bahwa ia meraih empat trofi Pichichi atau gelar top skor ketika ia berusia lebih dari 30 tahun.

Dan, Karim Benzema sekarang ingin meniru pemain Hongaria itu dengan menyelesaikannya sebagai juara LaLiga Spanyol, dan pencetak gol terbanyak di tahun-tahun terakhir kariernya.

Baca Juga: Kiprah Kontras Ronaldo dan Messi di Awal Musim: CR7 Lebih Impresif, La Pulga Gelisah

Baca Juga: Start Juventus di Serie A Musim Ini Terburuk Sejak 1961

Pemain Hongaria itu tiba di Real Madrid pada usia 31 tahun dan dengan fisik yang hari ini akan memunculkan meme yang tak terhitung jumlahnya di media sosial.

Puskas adalah pencetak gol terbanyak LaLiga pada usia 33, 34, 36 dan 37 tahun, prestasi yang cukup luar biasa dari bomber legendaris Hongaria.

Benzema sekarang bercita-cita untuk memenangkan penghargaan pada usia 34 tahun, memasuki buku-buku sejarah bersama Puskas.

Luis Suarez juga bisa melakukan sesuatu yang bersejarah dengan memenangkan Pichichi pada usia 35, tetapi sejauh ini ia hanya memiliki satu gol atas namanya sementara Benzema memimpin dengan enam.***

Editor: M Taufik

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X