• Rabu, 20 Oktober 2021

Liga Italia, Rebic Selamatkan AC Milan dari Kekalahan atas Juventus

- Senin, 20 September 2021 | 08:10 WIB
Ac Milan vs Juventus Minggu (19/9/3021), (juventus.com)
Ac Milan vs Juventus Minggu (19/9/3021), (juventus.com)

FOKUSSATU.ID - Morata mencetak gol awal untuk Juventus pada menit ke -4, namun Rebic berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada lanjutan Liga Italia, Minggu malam.

Rossoneri harus berjuang keras untuk menyamakan ketertinggalan di babak pertama. Pada babak kedua , Milan mulai panas dan beberapa kali menciptakan peluang.

Baru menit ke- 76, Rebic berhasil menyamakan kedudukan. Milan selamat dari kekalahan.

Baca Juga: Inilah 22 Pemain AC Milan yang Disiapkan Hadapi Juventus Malam Ini

Bos Juventus Massimiliano Alageri usai pertandingan mengatakan Juve selalu kecolongan di menit akhir karena lepas konsentrasi dan harus lebih keras dalam menghalau lawan.

“Kami bermain sangat baik di babak pertama tetapi bisa saja berakhir kalah di babak kedua. Kami kurang memiliki sedikit determinasi, karena ketika sudah unggul, lalu tidak bisa membiarkan lawan mencetak gol. Apa yang harus kami pelajari adalah kami harus lebih keras menjelang akhir pertandingan, memastikan kami memenangkan duel dan bermain lebih baik," ujarnya dikutip dari juventus.com.

“Karena itu, penting untuk tidak kalah hari ini karena setidaknya jarak dari puncak tetap tidak berubah. Namun, jika kami ingin menambah poin di klasemen, kami harus mewaspadai menit-menit akhir pertandingan."

Baca Juga: Drama Menit Akhir West Ham vs MU: Lingard dan De Gea Jadi Pahlawan Kemenangan Setan Merah

Sementara itu Danilo, mengakui jika Juve bermain bagus di babak pertama, namun buruk dibabak kedua. Masih berunjng Milan hanya mencetak satu gol.

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X