• Rabu, 20 Oktober 2021

Madrid Puncaki Liga Spanyol, Atletico Gagal Menempel Setelah Hanya bermain Imbang

- Senin, 20 September 2021 | 09:55 WIB
Madrid puncaki Liga Spanyol (realmadrid.com)
Madrid puncaki Liga Spanyol (realmadrid.com)

FOKUSSATU.ID - Tim Carlo Acelotti tak terkalahkan di Liga Spanyol. Kemenangan atas Valencia pun menempatkan Real Madrid di puncak Klasemen sementara dengan empat hasil menang dan satu seri.

Saingan terdekat, Atletico Madrid justru harus bermain imbang tanpa gol dengan Atletic Club sehari sebelumnya. Sementara Barcelona baru akan bermain pada hari Selasa waktu Indonesia, menghadapi Granada.

Madrid harus tertinggal dulu oleh gol Hugo Durobdi menit ke -66. Madrid mampu membalikan keadaan dengan gol dari Vinicius Jr menit 86 dan Benzema di menit ke - 88. Dua pemain ini saling memberikan assist untuk gol mereka.

Baca Juga: Liga Perancis, Paris Saint-Germain Menang 2-1 Atas Lyon, Neymar Cetak Gol Penalti

"Kami tidak menang hari ini karena kualitas, itu karena semangat tim yang tidak dapat dipatahkan. Kami tetap tenang dan terus bbain dengan benar sampai akhir. Tim saya cukup muda tetapi mereka melakukannya dengan sangat baik. Kami harus meningkatkan pertahanan karena kami harus lebih agresif tanpa bola," ujar Ancelotti dikutip dari situs klub , realmadrid.com.

“Selalu sulit untuk melakukan pergantian pemain, tetapi semua orang yang masuk melakukannya dengan sangat baik. Mereka mengubah dinamika permainan dengan menjadi lebih agresif di depan dan menunjukkan kualitas mereka. Itulah kuncinya. Kami memiliki keuntungan besar dengan lima perubahan karena Saya memiliki banyak kualitas di bangku cadangan. Mereka semua penting, bahkan jika mereka mulai dari bangku cadangan".

Ancelotti memberikan kredit khusus atas penampilan dua striker tua dan muda, Vini dan Benzema dan juga playmaker asal Belgia, Hazard.

Baca Juga: Hancurkan Tottenham, Chelsea Geser Liverpool di Puncak Liga Inggris

"Mereka bermain sangat baik. Striker bekerja sama dengan baik dengan Hazard. Hazard bermain sangat baik dan terhubung dengan brilian."

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X