• Rabu, 20 Oktober 2021

Banjir Pujian dari Bobotoh, Beckham Putra Tetap Fokus dan Terus Belajar

- Selasa, 21 September 2021 | 00:19 WIB
Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (PERSIB)
Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (PERSIB)

FOKUSSATU.ID - Beckham Putra Nugraha menjadi pusat perhatian bobotoh saat Persib Bandung bermain imbang 2-2 lawan Bali United pada pekan ketiga Liga 1 musim 2021-2022.

Beckham mencetak dua gol dan terpilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan tersebut, meski dia harus keluar arena pertandingan lebih awal karena mengalami masalah cedera.

Sayang kebintangan Beckham di Stadion Indomilk Arena pada Sabtu malam, 18 September 2021 lalu, tidak lengkap karena Persib harus puas dengan hasil imbang meski lawan harus bermain dengan 10 orang.

Baca Juga: Persib Terima Kabar Baik dari PSSI Jelang Lawan Borneo FC

Baca Juga: Solskjaer Tersenyum Melihat Respons Lingard setelah Blunder Fatal di Liga Champions

Meski mendapatkan banyak pujian dan berpeluang kembali jadi pilihan pertama saat Persib menghadapi Borneo FC, Kamis 23 September 2021 mendatang, Beckham tetap fokus dan merendah.

"Saya merasa masih perlu belajar dan ingin terus berlatih biar jangan sampai kendor," kata pemilik nomor punggung 7 tersebut dikutip dari Persib.co.id, Senin 20 September 2021.

Beckham menegaskan dia masih akan terus menimba ilmu dari para pemain yang lebih senior dan berpengalaman. Melalui sebuah diskusi dengan para pemain senior, ia bisa memahami permainan di level senior lebih baik.

"Saya masih ingin banyak tanya ke senior karena pemain senior lebih tahu kapan kita harus melepas bola," ujar pemain berusia 19 tahun itu.***

Halaman:

Editor: M Taufik

Sumber: persib.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X