• Sabtu, 3 Desember 2022

Peduli Gempa Cianjur, DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana

- Rabu, 23 November 2022 | 22:26 WIB
DPC Partai Demokrat Kota Cimahi (Foto Istimewa)
DPC Partai Demokrat Kota Cimahi (Foto Istimewa)

FOKUSSATU.ID, CIANJUR - Bencana gempa Cianjur menelan ratusan korban jiwa dan meruntuhkan banyak bangunan milik warga. Bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur terus mengalir, salah satunya dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi, Rabu (23/11/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi, H. Agung Budi Santoso (ABS) meninjau langsung ke sejumlah lokasi bencana sekaligus memberikan bantuan. Ia mengatakan hal ini harus jadi tanggung jawab bersama.

Agung mengaku, bantuan yang disalurkan bukan hanya datang dari DPC Cimahi saja, tapi pendistribusiannya berbarengan dengan bantuan yang dibawa DPD Partai Demokrat Jawa Barat dan jajaran DPP.

Baca Juga: Bangun GOR Pajajaran, Kota Bogor Siapkan Tiga Lapangan Sepakbola

“Saya tadi meninjau lokasi bencana bersama Ketua DPD Demokrat Jabar Pak Anton Surato dan dari jajaran DPP Pak Syarief Hasan serta jajaran pengurus lainnya,”sebut ABS sapaan akrab H. Agung Budi Santoso.

Setelah melihat kondisi korban secara langsung, dirinya merasa prihatin dan merasakan penderitaan yang dialami para korban.

“Kami sangat merasakan apa yang para korban rasakan, korban saat ini butuh banyak pertolongan dari semua pihak, agar makin banyak warga yang terselamatkan,” kesahnya.

Lebih lanjut ia menyebut, bantuan yang diberikan  Partai Demokrat Kota Cimahi untuk para korban antara lain, 11 karung pakaian layak pakai, selimut, mie instan, air mineral, beras, kopi, pampers, gamis, minyak goreng, jas hujan, biscuit, the, dan gula pasir.

Baca Juga: Pemkot Bogor Godok RDTR Tiga WP

Halaman:

Editor: Kusnadi Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X