Serah Terima Jabatan Danpussenarhanud Dari Mayjen TNI (Purn) Karev Marpaung Kepada Mayjen TNI Haris Sarjana

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:01 WIB
Acara serah terima jabatan Danpussenarhanud (Foto tangkapan layar)
Acara serah terima jabatan Danpussenarhanud (Foto tangkapan layar)

FOKUSSATU.ID - Di akhir masa jabatannya Alumni Akademi Militer tahun 1987 dari kecabangan Artileri Pertahanan Udara ini bersyukur masih bisa berbuat sesuatu untuk Pussenarhanud, masyarakat dan pemerintah.

Mayor Jenderal TNI Karev Marpaung, S.Sos., M.M. menghabiskan masa tugasnya (Purn) di TNI-AD sebagai Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Pussenarhanud).

“Saya sudah meletakan pondasi legacy baik yang dibangun secara fisik maupun non fisik, pengembangan personil yang berwawasan, pengembangan taktik, dan teknik Arhanud,” tutur Karev, disela pelaksanaan serah terima jabatan di Makopussenarhanud, Kota Cimahi. Jumat malam (30/09/2022).

Baca Juga: Gempang Magnitudo 6.0 Guncang Tapanuli Utara Terasa Hingga Sekinchan Selangor Malaysia

Ia meyakini, pimpinan Pussenarhanud yang baru yakni Mayor Jendral TNI DR. Haris Sarjana, M.M., M.Tr (Han) mampu melanjutkan bahkan mengembangkan apa yang telah terbangun selama ini.

“Saya yakin beliau mampu memimpin dan menjadikan Pussenarhanud lebih hebat, baik itu dimasyarakat, pemerintahan dan bahkan di Indonesia, karena itu kenapa beliau terpilih,” ujarnya.

Sementara Danpussenarhanud Mayor Jendral TNI DR. Haris Sarjana, M.M., M.Tr (Han) berjanji akan berupaya lebih memajukan kecabangan TNI yang ia pimpin saat ini dengan meningkatkan disiplin, moril, dan profesional anggotanya.

Baca Juga: Lesty Dirawat di RS Bunda Usai Lapokran KDRT Rizky Billar

“ Saya yakin dengan disiplin dan moril anggotanya terpenuhi, Insha Alloh Pussenarhanud bisa lebih maju, modern dan professional,” tandas Haris.

Halaman:

Editor: Kusnad Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SIM Keliling Kota Depok Sabtu 28 Januari 2023

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:51 WIB

Peneliti IPB University Ciptakan Obat Herbal Antigout

Jumat, 27 Januari 2023 | 11:28 WIB

KLHK Luncukan Portal Hukum Lingkungan

Kamis, 26 Januari 2023 | 23:34 WIB
X