• Sabtu, 3 Desember 2022

Lesty Dirawat di RS Bunda Usai Lapokran KDRT Rizky Billar

- Jumat, 30 September 2022 | 22:16 WIB
Lesty Kejora dirawat di RS Bunda
Lesty Kejora dirawat di RS Bunda

FOKUSSATU.ID-Lesty Kejora tampaknya mengalami trauma dengan kasus rumah tangganya. Lesty Kejora diketahui menjalani perawatan di rumah sakit usai melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Mantan pengacara Lesti Kejora, mengatakan ibu satu anak ini  sedang dirawat di rumah sakit Bunda Menteng, Jakarta  untuk memulihkan kesehatan.   Lesti dan Billar pernah jadi klien saya dan sekarang sedang fokus untuk sembuh," ujar   Sandy Arifin di RS Bunda Jakarta, Menteng, Jumat (30/9/2022).

Mengenai bagaimana kondisi Lesty  saat ini, Sandy Arifin mengaku belum bisa memastikan kondisi kesehatan lebih jauh dari penyanyi yang muncul lewat ajang pencarian bakat ini . "Dia sedang istirahat," ujar  Sandy Arifin

Baca Juga: Sosok Devina Kirana Dituding Jadi Pihak Ketiga Rumah Tangga Rizky Billar, Ini Profil dan Biodata Lengkapnya

.Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga  Lesty Kejora saat ini sedang dilakukan  pemeriksaan oleh pihak Kepolisian. Sejauh ini penyidik kepolisian telah melakukan pemeriksaan awal terkait laporan Lesty Kejora tersebut

"Penyidik melakukan pemeriksaan awal dan minta visum korban untuk menguatkan laporan," ujar  Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Lesty melaporkan Rizky Billar  ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022  dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). "Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan.*** (014)

 

Editor: Arismen Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rudy Salam Berpulang ke Rumah Bapak di Surga

Jumat, 18 November 2022 | 09:11 WIB

Terungkap, Ini Alasan Ariel Noah Bela Nazwa Shihab

Senin, 3 Oktober 2022 | 09:51 WIB
X