• Sabtu, 3 Desember 2022

Histeris, Dewi Persik dan Aldi Taher "Hayang Kawin" di Acara Dies Natalis Ke 16 dan Milad USB YPKP

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 21:04 WIB
Rangkaian puncak peringatan Dies Natalis ke-16 Universitas Sangga Buana (USB) YPKP, Jl. PHH. Mustofa No. 68 Kota Bandung, Sabtu 27 Agustus 2022.
Rangkaian puncak peringatan Dies Natalis ke-16 Universitas Sangga Buana (USB) YPKP, Jl. PHH. Mustofa No. 68 Kota Bandung, Sabtu 27 Agustus 2022.

FOKUSSATU.ID - Perayaan Dies Natalis ke-16 USB YPKP dan juga memperingati Milad ke-52 Yayasan Pendidikan Keuangan dan Perbankan (YPKP).

Dikutip dari Gorajuara.com. Dalam.acara tersebut, sejumlah artis top Tanah Air ramaikan panggung hiburan, sekaligus menutup rangkaian puncak peringatan Dies Natalis ke-16 Universitas Sangga Buana (USB) YPKP, Jl. PHH. Mustofa No. 68 Kota Bandung, Sabtu 27 Agustus 2022.

Para artis Ibu Kota yang tampil pada acara bertajuk ‘Kolaborasi dan Perjuaangan Tanpa Batas’, yakni Dewi Perssik, Aldi Taher, Chika Jessica, Dwi Andhika dan Kiki Farrel.

Baca Juga: PWI Pusat Larang 20.000 Anggotanya Mengikuti UKW Lembaga Tidak Jelas dan Tak Patuhi UU Pers

Perhelatan spektakuler yang juga dalam rangka memperingati Milad ke-52 Yayasan Pendidikan Keuangan dan Pebankan (YPKP) ini semakin hangat, ketika Chika Jessica, Dwi Andhika dan Kiki Farrel mengajak dosen dan mahasiswa yang hadir mengajak bergoyang.

Lantunan lagu dangdut ‘Kereta Malam’ yang dibawakan Kiki Farrel membuat pengunjung terbius, bahkan merangseg ke ujung panggung untuk berjoget sambil bernyanyi bersama. Melalui salah satu hit lagu milik Evi Tamala ini, Kiki Farrel membawa suasana semakin meriah.

Kejutan kembali hadir di tengah tampilan Chika Jessica, Dwi Andhika dan Kiki Farrel, tiba-tiba Dewi Perssik dan Aldi Taher muncul dari tengah penonton langsung naik ke panggung. Dewi Persik langsung menyapa pengunjung sambil menembangkan lau ‘Hayang Kawin’ membuat penonton histeris.

Baca Juga: Pemerintah Kota Cimahi Lakukan Rotasi dan Mutasi Terhadap 253 ASN

Penampilan Dewi Perssik yang sesekali mengajak para dosen dan mahasiswa untuk berjoget dengan goyangannya, dan Aldi Taher yang membuat gemas dengan sederet celotehan kocaknya saat ‘gerebek’ USB YPKP dengan program ‘CLBK’ hingga menambah suasana semakin seru.

Halaman:

Editor: Wisnu Sungkara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Three Fortech Meriahkan Panen Karya SMAN 3 Bandung

Rabu, 16 November 2022 | 10:16 WIB
X