• Sabtu, 3 Desember 2022

Peringati HUT Ke 17 Himpaudi Cimahi Tengah Gelar Lomba Kaulinan Barudak di Veledrome Padasuka

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 13:58 WIB
Ketua PC Himpaudi Cimahi Tengah,Elli Ruliati Saat memberikan sambutan dalam acara perayaan HUT Ke 17 Himpaudi Cimahi Tengah (Foto Kusnadi)
Ketua PC Himpaudi Cimahi Tengah,Elli Ruliati Saat memberikan sambutan dalam acara perayaan HUT Ke 17 Himpaudi Cimahi Tengah (Foto Kusnadi)

FOKUSSATU.ID - Memperingati HUT ke 17 Himpaudi Cimahi Tengah menggelar 'Lomba Kaulinan Barudak' atau perlombaan permainan anak anak di Veledrome Padasuka Kota Cimahi, Kamis (25/8/2022).

Ketua PC Himpaudi Cimahi Tengah, Elli Ruliati mengatakan selain merayakan hari jadi ke 17 Himpaudi Cimahi Tengah, kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan perayaan Hari Anak Nasional.

Dari pantauan dilapangan anak anak Paud yang tergabung dalam Himpaudi Cimahi Tengah mengikuti lomba kaulinan barudak. Mereka terlihat ceria dan gembira meskipun kalah atau menang.

Baca Juga: Anda Butuh Teman Baik Dan Pelukan Hangat, Simak Ramalan Kartu Tarot Untuk 4 Zodiak Ini

"Ada empat kategori dalam lomba ini yaitu lomba tarik tambang, lomba bakiak perorangan, menyusun balok dan mengestafetkan bola. Diikuti oleh 250 anak paud se Kecamatan Cimahi Tengah,"Ujar Elli disela acara perlombaan di Veledrome, Kamis (25/8/2022)

Lanjut Elli mengungkapkan kegiatan ini diikuti oleh 40 lembaga dari 60 lembaga yang sudah tergabung dalam Himpaudi Cimahi Tengah.

Kegiatan ini, mengusung tema 'Menciptakan Generasi Sehat, Cerdas dan Kuat'. Pelaksanaan ini dapat berjalan lancar atas kerjasama nya dengan Kimia Farma, FitUno.

Baca Juga: Untuk 4 Zodiak Ini Beri Diri Anda Waktu Untuk Menikmati Hidup

"Terkait biaya, para peserta berbayar yang nantinya masing masing peserta mendapatkan stimuno dan vitamin,"tuturnya.

Halaman:

Editor: Kusnad Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Three Fortech Meriahkan Panen Karya SMAN 3 Bandung

Rabu, 16 November 2022 | 10:16 WIB
X