Berikut Kepala Dinas Kota Bandung yang Baru di Lantik, Ini Kata Yana

- Rabu, 22 Juni 2022 | 19:13 WIB
Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Rabu 22 Juni 2022.
Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Rabu 22 Juni 2022.

FOKUSSATU.ID - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta para Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) yang baru mengakselerasi target pembangunan.

Adapun pejabat baru dilantik JPT di antaranya Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana.

"Rotasi mutasi hal yang biasa satu organisasi. Mudah-mudahan dengan rotasi mutasi ini kita semua bisa semakin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat," tuturnya pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), di Pendopo Kota Bandung, Rabu 22 Juni 2022.

Baca Juga: Banyak Reklame Ilegal di Kota Bandung, Satpol PP Akan Tertibkan Secara Berkala

Ia berharap, para pejabat yang baru mampu berkolaborasi dalam pembangunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD).

"Sama-sama membangun Kota Bandung dari yang baik menjadi semakin baik. Saya harap bisa mencapai target pembangunan RPJMD Kota Bandung," jelasnya.

Ia menerangkan, alih tugas dalam organisasi pemerintahan adalah sesuatu yang biasa karena kebijakan pimpinan untuk menyikapi dinamika tugas internal maupun eksternal.

Baca Juga: Kembangkan Kopi Lokal, Politeknik Pariwisata Lombok Gelar FGD Budidaya Kopi Lokal di Bandung Jabar

"Selamat atas amanah yang baru. Saya yakin bapak ibu bisa maksimal memimpin dinas sekarang," katanya.

Yana menyampaikan, dengan mengangkat dalam jabatan pimpinan tinggi dengan harapan mampu bekerja cepat dan cermat menyelesaikan tanggung jawab tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada kadis (Kepala Dinas) atas apa yang sudah dicapai selama ini," ujarnya.

Baca Juga: Mantap, Living Lab Solusi Cepat Tuntaskan Masalah dengan Kolaborasi

Ia berharap, kecakapan teknis, manajerial, kedisiplinan dan wawasan yang cukup luas untuk menangani bidang tugas yang diemban.

"Tentunya saya minta teman-teman sekdis (Sekretaris Dinas) juga staf mampu mendukung sepenuhnya kadis yang baru. Sehingga bisa capai apa yang sudah direncakan lewat RPJMD," tuturnya.***

Editor: Wisnu Sungkara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

MANTAP Pemkot Bandung Turunkan Angka Stunting

Selasa, 5 Juli 2022 | 18:41 WIB

Libur Sekolah, Tetap Taat Prokes Saat Berwisata

Senin, 4 Juli 2022 | 16:47 WIB

Pemkot Bandung Upayakan Penambahan 200 Vaksin PMK

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:47 WIB
X