• Selasa, 4 Oktober 2022

Roy Suryo Terlihat Sumringah bersama Komunitas Mercy. Masih Pakai Penyangga Leher

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 08:41 WIB
Roy Suryo bersama komunitas Mercy
Roy Suryo bersama komunitas Mercy

 

FOKUSSATU.ID  - Beredar foto Roy Suryo yang sedang asyik berkumpul dengan komunitas pecinta mobil mercy di media sosial.

Dalam foto itu, ia mengenakan kaos senada( seragam komunitas ) berwarna biru tua sedang berfoto bersama. Sambil mengacungkan jempol, senyumnya nampak sumringah.

Foto itu diduga baru-baru ini diambil. Sebab nampak pada leher Roy Suryo nampak ada bantalan penyangga. Seperti diketahui, Roy Suryo memang mengenakan penyangga leher usai keluar dari pemeriksaan pihak Polda Metrojaya beberapa hari lalu.

Baca Juga: Uji Klinis Fase 3 Vaksin Covid-19 BUMN Bio Farma Hampir Selesai

Pada pemeriksaan pertamanya, ia bahkan keluar dari kantor polisi dengan menggunakan kursi roda. Nampak sakit dan didampingi sejumlah pengacara.

Pihak Polda Metro Jaya sendiri menyatakan mantan Menpora era SBY itu tidak ditahan karena kooperatif dan tidak akan melarikan diri.

Ia idak ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama di kasus meme stupa Candi Borobudur. Polisi memastikan kasus itu akan berlanjut hingga ranah pengadilan.

"Kasus berlanjut, sekarang sedang lengkapi berkasnya sehingga nanti kalau sudah lengkap dikirim ke kejaksaan, apabila dinyatakan lengkap, lanjut proses persidangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/8/2022).

Baca Juga: Tiga Tim Promosi Belum Banyak Berbicara di Liga Utama BRI Liga 1. Persis Solo Juru Kunci

Halaman:

Editor: Teguh Fokussatu

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Batalkan Program Kompor Listrik. Kok Bisa ?

Selasa, 27 September 2022 | 19:49 WIB
X