Konsisten Jaga Pelayanan Nasabah, bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2024

photo author
- Kamis, 10 Oktober 2024 | 11:31 WIB
Foto Dok bjb
Foto Dok bjb

FOKUSSATU.ID, JAKARTA -   Keberhasilan perusahaan untuk terus berkembang tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan oleh konsumen atau nasabah.

bank bjb, sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, telah membuktikan bahwa kepercayaan ini dijaga dengan baik melalui berbagai program yang dirancang untuk mendorong kepuasan nasabah. 

Bagi bank bjb, nasabah merupakan fokus utama bank bjb yang selaras dengan corporate value. Tanpa dukungan dan kepercayaan dari nasabah, pencapaian yang diraih perusahaan tidak akan mungkin terjadi.

Baca Juga: bank bjb Raih Penghargaan Best Regional Bank on Corporate Action Pioneer di Ajang Road to CNBC Indonesia Awards 2024

Untuk itu, bank bjb telah mengimplementasikan berbagai program yang fokus pada peningkatan pengalaman nasabah. 

Salah satu inisiatif penting adalah penerapan layanan digital yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi secara efisien dan aman.

Melalui aplikasi mobile banking dan platform online, nasabah dapat mengakses berbagai layanan perbankan tanpa harus datang ke kantor cabang.

Inovasi dilakukan demi memenuhi harapan nasabah dan memastikan kepuasan pelayanan pelanggan.

bank bjb juga konsisten menerapkan program edukasi keuangan yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman nasabah mengenai produk dan layanan perbankan.

Baca Juga: bank bjb Raih World's Most Trustworthy Companies 2024

Dengan pengetahuan yang lebih baik, nasabah dapat membuat keputusan yang lebih tepat dalam mengelola keuangan mereka.

Program ini tidak hanya mengedukasi nasabah, tetapi juga memperkuat hubungan antara bank bjb dan komunitasnya.

Atas upaya tersebut bank bjb memperoleh penghargaan Indonesia Customer Service Quality (ICSQ) Award 2024 pada Rabu, 9 Oktober 2024 di Hotel Shangri-La Jakarta kategori Bank Pembangunan Daerah dan mendapatkan Peringkat 1 (Champion) dengan predikat Excellent, yang diselenggarakan oleh Business Digest bersama Majalah SWA.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen bank bjb dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Halaman:
Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel
di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi.

Editor: Kusnadi Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Terkini

OJK Gelar Porseni FKIJK 2025

Jumat, 19 Desember 2025 | 07:41 WIB
X