FOKUSSATU.ID, BANDUNG - Dalam ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024, bank bjb meraih tujuh penghargaan prestisius. Penghargaan ini diterima oleh Senior Executive Vice President Credit Risk bank bjb Galis Prasetya.
Hal ini berkat terobosan dan ide kreatif yang dilakukan manajemen, dimana inovasi layanan perbankan yang mengedepankan digitalisasi dan pengembangan bisnis yang berfokus pada kemudahan nasabah.
Dalam ajang tersebut, bank bjb dinilai sebagai salah satu bank terbaik yang meraih penghargaan Infobank Digital Brand 2024 atas hasil penilaian masyarakat dan respons media sosial terhadap produk-produk dan layanan perbankan berbasis digital yang dimiliki perusahaan.
Baca Juga: Selama Bulan Ramadan 1445 H bank bjb Tebar Kebaikan Dengan Berbagai Kegiatan
Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan, "Kami bangga dan bersyukur atas apresiasi ini. Ini adalah penghargaan atas dedikasi dan kerja keras kami dalam menghadirkan inovasi dan pelayanan terbaik bagi nasabah."
Yuddy menambahkan, penghargaan ini menjadi bukti bahwa upaya bisnis perbankan yang dilakukan bank bjb telah mendapatkan pengakuan dan dukungan luas dari masyarakat.
Dalam gelaran ini bank bjb berhasil memperoleh tujuh penghargaan utama dari Infobank, yaitu:
Baca Juga: Kembali bank bjb Jalin MoU dengan LLDIKTI III Untuk Perkuat Kualitas Perguruan Tinggi
- The 2nd Best Conventional Bank (KBMI 3) untuk Corporate Brand
- The Best Deposit Conventional Bank (KBMI 3) untuk bjb Deposito
- The Best Mortgage Loan Conventional Bank (KBMI 3) untuk bjb KPR
- The Best Savings Account Conventional Bank (KBMI 3) untuk bjb Tandamata
- The Best Wealth Management Conventional Bank (KBMI 3) untuk bjb Prioritas
- The 2nd Best Internet Banking Conventional Bank (KBMI 3) untuk bjb Net
- The 2nd Best Mobile Banking Conventional Bank (KBMI 3) untuk DIGI Mobile
Yuddy mengucapkan terima kasih kepada Infobank atas penghargaan yang diberikan kepada bank bjb sembari menegaskan bahwa penghargaan yang diraih akan menjadi penyemangat penyemangat bagi seluruh insan bank bjb untuk terus berinovasi dan memberikan kinerja terbaik dalam melayani nasabah serta masyarakat luas.
bank bjb memperkuat brand popularity dengan meningkatkan pelayanan pada aspek digital banking. Apalagi saat ini mayoritas nasabah sudah melakukan berbagai layanan melalui telepon pintar.
Baca Juga: Dukung Pengembangan Pendidikan, bank bjb Teken MoU dengan UNHAS
Didigitalisasi yang dilakukan bank bjb dimaksudkan untuk terus mendorong inklusi keuangan. Tujuannya, dapat memberikan solusi-solusi keuangan digital dan turut mengembangkan literasi keuangan di daerah.
Ke depan, bank bjb yang merupakan salah satu perbankan terbesar di Indonesia, juga akan semakin fokus melakukan transformasi digital dengan memperkuat infrastruktur teknologi sistem pembayaran sebagai jangkar optimalisasi pendapatan.
Apalagi, saat ini, pola perilaku masyarakat mulai beralih kepada transaksi digital, sehingga bank bjb terus berupaya meningkatkan inovasi produk, jasa dan layanan perbankan untuk terus menggenjot pertumbuhan bisnis.
Artikel Terkait
Kembali bank bjb Jalin MoU dengan LLDIKTI III Untuk Perkuat Kualitas Perguruan Tinggi
Hari Jadi Kab. Bandung ke 384, Perumda Tirta Raharja Berikan Discount Bagi Pemasangan Baru, Berikut Batas Waktu dan Harganya!
Ketua PKS Ciamis Sebut Demokrat Atraktif Jelang Pilkada 2024
Peringati Hari Kartini, Bupati Nina Agustina: Perempuan Indramayu Bangkit untuk Menuju Masa Depan yang Gemilang
Selama Bulan Ramadan 1445 H bank bjb Tebar Kebaikan Dengan Berbagai Kegiatan