• Minggu, 17 Oktober 2021

Warga Ciapus Bogor 4 Orang Tewas Setelah Minum Miras Oplosan

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 23:57 WIB
Ilustrasi minuman keras (ilustrasi)
Ilustrasi minuman keras (ilustrasi)

FOKUSSATU.ID - Usai menenggak miras alias minuman keras oplosan, dikabarkan 4 dari 5 orang warga Ciapus, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, tewas dan 1 orangnya kritis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun fokussatu.id, dari sejumlah warga sekitar, bahwa keempat dari lima orang yang tewas usai menenggak miras oplosan tersebut berpropesi sebagai sopir kendaraan umum angkutan kota (angkot) jurusan Ciapus.

Baca Juga: Ini Pria Yang Bakar Garasi Taksi di Rancabali Cimahi

Kapolsek Tamansari, Iptu Kusnadi membenarkan akan hal kejadian tersebut. "Benar sekali, mereka semua sopir angkot Ciapus, untuk TKP informasinya mereka minum - minum disekitar Pancasan semalam," jelas Iptu Kusnadi kepada awak media saat dikonfirmasi, Rabu (13/10/2021).

Iptu Kusnadi menuturkan, pada awalnya korban yang meninggal jumlahnya ada tiga orang, lalu bertambah menjadi empat orang, dan satunya lagi dalam keadaan kritis alis koma di rawat di Rumah Sakit (RS) PMI Kota Bogor.

Baca Juga: Polisi Ungkap Pelaku Penusukan di Cicendo Ternyata Kakak Beradik

"Total mereka itu ada sebanyak 5 orang, 4 orang tewas dan satunya dalam keadaan kritis di rawat di Rs. PMI Kota Bogor," ujar Iptu Kusnadi.

Akantetapi Iptu Kusnadi belum bisa memberikan kejelasan lebih lanjut akan hal kronologis kejadian peristiwa tersebut, sebab masih dalam proses penyidikan pihaknya.

"Untuk perkembangan akan hal ini, nanti selanjutnya kita informasikan, sebab masih kita dalami," pungkasnya. (Wiera).

Halaman:

Editor: Kusnad Fokussatu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X